RajaBackLink.com

Meninggal Dunia,Bocah 4 Tahun warga SAD terlindas Truck di Jalan Logging

Meninggal Dunia,Bocah 4 Tahun warga SAD terlindas Truck di Jalan Logging

 

Merangin – Jambi, Kapolres Merangin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kasi Humas Iptu. Rusdianto membenarkan Pada hari selasa tanggal 05 Maret 2024 sekira pukul 11.30 WIB dijalan logging menuju perkebunan sawit tidak jauh dari lokasi pemukiman SAD kelompompok temunggung Sikar telah terjadi laka lantas.

Kasi sampaikan insident berawal saat kendaraan Truck melintasl di lokasi kejadian yang mana badan jalan rusak dilewati kendaraan truck. Sekira pukul 11:30 wib, truck yang di kemudian Hapid mundur untuk mengambil ancang – ancang agar dapat melintasi jalan yang rusak.

Namun naas saat kendaraan mundur tanpa diketahui terdapat seorang anak warga suku anak dalam sedang bermain di belakang kendaraan, sehingga tanpa disengaja terlindas kendaraan,sehingga menyebabkan meninggal dunia. Sebut kasi.

Korban meninggal dunia atas nama Yura, berusia 4 tahun beralamat perumahan SAD Griya Anugrah rt.10 desa mentawak dari Kelompok tumunggung Sikar. Ujar kasi

Sedangkan Hapid Usia 25 tahun beralamat Desa Gading Jaya SPE, Kecamatan Tabir selatan diketahui sebagai Pengemudi kendaraan truck saat ini di amankan dirumah Nur selaku kepala kepala desa Gading Jaya kecamatan Tabir .

Sehari setelah insiden laka,hari ini Rabu 6 Maret 2024 dilangsungkannya Prosesi pemakaman jenazah korban laka Lantas atas nama Yura dimakankan secara Nasrani.

Kasi juga menyampaikan upaya Damai kedua belah pihak Pengemudi Truck dan pihak Korban dari Temenggung Sikar dilaksanakan yang mana di hadiri Personil Polsek Bangko yang di Pimpin Iptu. Ramadhan Agustiansyah. SH. Tutup kasi

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *