RajaBackLink.com

Polres Merangin Gelar Operasi Keselamatan 2024 ” Keselamatan berlalulintas guna terwujudnya Indonesia Maju.

Polres Merangin Gelar Operasi Keselamatan 2024 ” Keselamatan berlalulintas guna terwujudnya Indonesia Maju.

Merangin – Jambi, Pukul 08:00 wib setelah dilaksanakan apel rutin pagi ,Kepolisian Resor Merangin gelar apel Pasukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas 2024 di Halaman Hijau Mapolres dipimpin langsung AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU. Di wakili Kompol. M.T. Siregar. SE. S.IK.(2/3/24).

Pada arahan Apel Kapolres Merangin mengatakan gelar ini dengan Sasaran mewujudkan memelihara keamanan, keselamatan, kelancaran dan ketertiban berlalu lintas. Meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban laka lantas. Membangun budaya tertib lalulintas serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik.

Selanjutnya apel Ops Keselamatan Lalu Lintas tahun 2024 ditandai dengan penyematan pita kepada petugas gabungan, yang terdiri dari petugas kepolisian, TNI, serta petugas Dinas Perhubungan Merangin dan dilanjutkan pemasangan Rompi pada pengendara Ojek Komvensional.

Cukup meriah dan khidmad yang mana kegiatan apel di hadiri oleh Bupati Merangin melalui Asisten 1 Setda Merangin Ote Sayuti. S.ag. Kodim 0430/Sarko, Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jambi melalui AKP. Harles Sihombing. S.ap. Kejaksaan Negeri, Dinas Perhubungan, Perwakilan BNI.

Sambutan Kapolres melalui Kompol. M.T. Siregar. SE. S.IK.,Setelah pemilu. wajib bersyukur telah di laksanakan pemilu 2024 aman dan lancar berkat kerjasama menggalang Kamtibmas TNI polri dan masyarakat. Namun jangan larut oleh situasi ujar Waka polres, penghitungan belum selesai.

Disamping itu dalam melaksanakan operasi keselamatan petugas harus menunjukkan Edukasi yang humanis dan harus mampu dan bisa memetakan situasi kondisi baik itu situasi kamtibcarlantas dan Kamtibmas.

Waka menghimbau pada petugas bahwa di zaman teckhnologi ini semua interaksi bisa dengan cepat berkembang dan viral.Peran tni polri harus mampu memberi edukasi dan ciptakan polri yang presisi. Tutup Waka

 

Hambali

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *