RajaBackLink.com

DEMA) IAI Syeh Maulana Qori Merangin serahkan Bantuan ke Panti Yatim Kasih Ummi Desa Mentawak

DEMA) IAI Syeh Maulana Qori Merangin serahkan Bantuan ke Panti Yatim Kasih Ummi Desa Mentawak

 

Merangin – Jambi, Kepedulian pada masyarakat Merangin oleh cikal bakal penerus bangsa di bangku pendidikan Starata Satu kerap di sebut S1 di Suatu perguruan tinggi atau Universitas patut mendapat apresiasi dan dapat sebagai panutan bersama.

Seperti halnya di laksanakan nya aksi spontan solidaritas Pada hari Jum’at tanggal 1 Maret 2024 pukul 11.00 wib bertempat di Panti Yatim Kasih Ummi Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin.

Hal ini di tunjukkan dengan kegiatan Bhakti Sosial oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Syeh Maulana Qori Kabupaten Merangin dengan mengambil Tema “Empati dalam tindakan berbagi kegiatan untuk yang membutuhkan”

Pada awak media ini disebutkan bahwa kegiatan Bhakti sosial, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Syeh Maulana Qori Kabupaten Merangin memberikan bantuan sembako yang mana penyerahan langsung oleh Raju Handika dan diterima oleh pengurus panti Zulhifa S.P.

Melalui media ini Raju menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian DEMA IAI Syeh Maulana Qori terhadap anak anak yang kurang mampu tanpa ada maksud kedepan. Endingnya ujar Raju, Semoga apa yang telah lakukan dapat memberikan manfaat terhadap anak anak yang berada di Panti. Tutup Raju

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *