RajaBackLink.com

Kapolres Sarolangun Laksanakan Kunker di Polsek Bathin VIII

Kapolres Sarolangun Laksanakan Kunker di Polsek Bathin VIII

 

Kapolres Sarolangun, AKBP Budi Prasetya beserta jajaran mendatangi Polsek Bathin VIII dalam agenda kunjungan kerja tatap muka, Jum’at (9/2).

Hadir dalam kesempatan ini, Camat Bathin VIII Ario L Fajrin, Kakan Kesbangpol Hudri, Kasat Intelkam Sukman, Kasat Narkoba AKP Hendri, Kasat Lantas Rio Rienaldy Siregar serta Kades se kecamatan Bathin VIII.

Kapolres Sarolangun mengajak seluruh stakeholder bersinergi bersama Polri dalam pengamanan di tempat pemungutan suara (TPS) pada hari pemilihan.

“Kami titip rekan-rekan yang berjaga di desa. Jangan sampai ada konflik sehingga memunculkan tindak pidana,” paparnya.

Ia berharap, partisipasi pemilih di Bumi sepucuk adat serumpun pseko bisa menyentuh persentase di atas 80 pada pemilu 2024.

“Sebagai kades pasti bisa mengedukasikan masyarakat di desa untuk bisa menentukan pilihan, agar partisipasi pemilih meningkat dari tahun sebelumnya,” ulasnya.

Lebih lanjut, Fikrur Riza dalam laporannya menyampaikan bahwa Bathin VIII memiliki wilayah yang berbatasan dengan kabupaten tetangga Merangin.

Dalam penyampaiannya di sebutkan, perekonomian masyarakat di dominasi oleh petani baik itu karet maupun kelapa sawit.

“Untuk wilayah kita adalah yang paling kecil secara geografis bapak Kapolres, sebagian besar warga di sini mengantungkan hidupnya dari bertani baik itu karet dan sawit,” pungkasnya.

 

#kutipam

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *