RajaBackLink.com

Polsek Pamenang, Satu Unit Rumah Dinas Semi Permanen di sekitar SD di Kelurahan Pamenang Ludes Terbakar

Polsek Pamenang, Satu Unit Rumah Dinas Semi Permanen di sekitar SD di Kelurahan Pamenang Ludes Terbakar

Polsek Pamenang, Satu Unit Rumah Dinas Semi Permanen di sekitar SD di Kelurahan Pamenang Ludes Terbakar

Dinastinews.com. Jum’at 18 Agustus 2022. Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M. tr. SOU membemarkan telah terjadi Peristiwa kebakaran Satu unit Rumah warga,hal ini di jelaskan Kasi Humas Polres Merangin Iptu. Suminto pada awak media ini, ya pak,telah terjadi insident di wilayah hukum Polsek Pamenang,ujar Suminto.

Peristiwa Terjadinya KEBAKARAN 1(satu) Unit Rumah Dinas semi permanen didalam kawasan SD Negri 100 Pamenang yang beralamatkan di Rt 13 Rw 07 Kel Pamenang Kec.Pamenang Kab.Merangin.

Pada Hari Jumat 18 Agustus 2023 sekira pukul 12.15 Wib telah terjadi KEBAKARAN 1(satu) Unit Rumah Dinas semi permanen ( Tidak Dihuni ) didalam kawasan SD Negri 100 Pamenang . Tutup nya.

Kapolsek Pamenang Akp. David PUL Tampubolon menambahkan terdapat saksi Identitas

1. MUHAMAD ZAHARALIDANG,Umur 35 Tahun ,Pekerjaan Wiraswasta ,Alamat Rt 13 Rw 07 Kel Pamenang Kec Pamenang Kab Merangin

2. SHINTA MARITO,Umur 38 Tahun , Pekerjaan Wiraswasta , Alamat Rt 13 Rw 07 Kel Pamenang Kec Pamenang Kab Merangin

3.SANTOSO , Umur 49 Th, Laki-laki, Pekerjaan Penjaga Sekolah , Alamat Kel Pamenang, Kec.Pamenang Selatan, Kab.Merangin.

Menurut keterangan yang di himpun, Pada Hari Jumat Tanggal 18 Agustus 2023 pukul 10.00 Wib Santoso selaku Penjaga Sekolah SD Negri 100 Pamenang pulang ke tempat kediamannya yang beralamatkan di Kelurahan Pamenang ,Kondisi Rumah Dinas tersebut dalam keadaan kosong dan tidak berpenghuni dan hanya berisi perabotan rumah tangga diketahui instalasi listrik pada Rumah Dinas tersebut sudah sejak lama diputus.

Sekira pukul 12 .00 Wib Shinta Marinto yang sedang berada dikediamannya didekat SD N 100 Pamenang didatangi oleh seorang laki-laki yang tidak dikenal menanyakan perihal keberadaan molen yang beberapa waktu yang lalu digunakan untuk pengerjaan jalan setapak disamping Rumah Dinas SD N 100 Pamenang lalu laki- laki tersebut pergi kearah belakang SD melewati bagian belakang Rumah Dinas tersebut.

Sekira pukul 12 .15 Wib laki-laki yang tidak dikenal oleh Shinta Marinto yang beberapa saat yang lalu ditemuinya memberitahu bahwa Rumah Dinas yang berada di dalam kawasan SD N 100 Pamenang terbakar kemudian Shinta Marinto memberitahu kepada tetangga samping rumahnya M. Zaharalidang lalu bersama-sama menuju ke Rumah Dinas, dan diketahui Api sudah membesar pada bagian belakang selanjutnya M Zaharalidang, memberitahu warga lainnya untuk berusaha memadamkan Api yang semakin membesar karena dikhawatirkan menyambar ke pemukiman warga karena jaraknya yang sangat dekat .

Sekira pukul 12.30 Wib 1 ( Satu ) Unit Mobil Pemadam Kebakaran Pamenang tiba dilokasi kemudian petugas langsung berusaha memadamkan Api yang semakin membesar selanjutnya sekira pukul 12 .45 Wib tiba 1 ( Satu ) Unit Mobil Kebakaran Bangko juga tiba di lokasi kebaran dan bersama – sama berusaha memadamkan Api yang hampir meludeskan bangunan Rumah Dinas tersebut .

Sekira pukul 13 .30 Wib Api berhasil dipadamkan oleh Petugas Pemadam Kebakaran belum bisa dipastikan darimana dan apa penyebab kebakaran tersebut dan Kejadian kebakaran tersebut masih dalam proses penyelidikan Unit Reskrim Polsek Pamenang.Kapolsek sebutkan tak terdapat Korban jiwa. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *