RajaBackLink.com

Polsek Tabir,Hadiri Undangan pada Kegiatan GEMAS di PKM Sumber Agung

Polsek Tabir,Hadiri Undangan pada Kegiatan GEMAS di PKM Sumber Agung

Polsek Tabir,Hadiri Undangan pada Kegiatan GEMAS di PKM Sumber Agung

Dinastinews.com. Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH S.IK., M.M. M.tr.SOU. melalui Iptu. Adha Fristanto. SH MH bersama Waka Polsek Tabir Ipda Zulkarnain beserta Personil Polsek Tabir hari Rabu tanggal 16 Agustus 2023 sekira pukul 08.00 wib Menghadiri Undangan Lintas Sektoral dari PKM Sumber Agung.

Dengan Kegiatan judul Tema  “Ayok Dukung Germas” Meliputi Senam bersama, Perlombaan dan Kupon Undian ( Doorprize )

Dalam kegiatan tersebut di buka oleh Nilwan Yahya Wakil Bupati Kabupaten Merangin di dampingi  Kapuskesmas Sumber Agung Jaswandi, SKM mengajak Masyarakat untuk mendukung Germas yang salah satu Program Pemerintah..

Hadir dalam giat Germas,sangat di apresiasi kehadiran tamu undangan diantaranya
1. Team Dinkes Kab. Merangin
2. Kades Tanjung Rejo Tulus beserta Staf
3.  Kades Sidorukun Muhajir beserta Staf
4. Personil Koramil Tabir

Kapolres Merangin melalui Kapolsek tabir menyebutkan, Pertama Tama kami dari Jajaran Polsek tabir mengucapkan ” dirgahayu RI ” semoga kedepannya persatuan dan dinamisnya keharmonisan polri dan masyarakat menjadi bukti Persatuan tetap menjadi penganan teguh masyarakat Indonesia.

Gerakan Masyarkat sehat ini,kita laksanakan setiap Minggu nya,dengan melaksanakan olahraga bersama dan kegiatan kesehatan yang mencakup serta bersama masyarkat sepertinya yang di laksanakan oleh Polsek tabir bersama masyarakat sekitar. Tutup Kapolsek.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *