RajaBackLink.com

Kapolsek Jangkat Iptu. Amrullah,Gelar Jum’at Curhat Di Kantor camat Jangkat timur.

Kapolsek Jangkat Iptu. Amrullah,Gelar Jum’at Curhat Di Kantor camat Jangkat timur.

Kapolsek Jangkat Iptu. Amrullah,Gelar Jum’at Curhat Di Kantor camat Jangkat timur.

 

Dinastinews.com. Jum’at tanggal 11 Agustus 2023 pukul 07.30 wib, bertempat di Kantor camat Jangkat dilaksanakan Dialog Jum’at Curhat Polsek Jangkat oleh Kapolsek Jangkat didampingi oleh personel .

 

Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU Kapolres Merangin Melalui Kapolsek Jangkat Iptu. Amrullah menyampaikan bahwa kegitan ini merupakan program dari polri untuk menyerap masukan dari masyarakat, dalam menciptakan Harkamtimas yg kondusif maupun mendengarkan langsung segala keluhan termasuk dalam hal pelayanan polri. Ujarnya

 

Pada kesempdan Selanjutnya dilakukan Curhat dalam kesempatan ini pertama Tama dari Camat Jangkat SAMSUL AHIYAR S.Pd. M.Hum.yang di awali Ucapan terima kasih kepada Kapolsek Jangkat dan Jajaran atas dilaksanakan kegiatan Jum’at curhat guna menampung keluhan masyarakat serta mendukung penuh untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas guna mewujudkan situasi aman kondusif.

 

Yang mana Kegiatan Jum’at curhat merupakan kegiatan yang sangat positif guna menjalin silaturahmi serta tempat penyimpanan langsung keluhan masyarakat terhadap Polri.

 

Pada kesempatan ini, iptu. Amrullah memberi Tanggapan yang disampaikan,

 

Pertama Tama,Trimakasih kami ucapkan kepada seluruh unsur yg ikut membantu, menciptakan dan telah menjaga situasi Harkamtimas yg kondusif di wilayah hukum Polsek Jangkat terutama Kecamatan Jangkat.

 

Kedua,pihak Polsek Jangkat akan lebih meningkatkan giat Jum’at curhat serta silaturahmi dan koordinasi dengan seluruh unsur guna mempermudah dalam bekerja sama, menampung keluhan masyarakat serta untuk menciptakan situasi Kamtibmas terutama kedepannya dalam menghadapi tahun politik.

 

Ketiga, Disamping hal tersebut, Polsek Jangkat juga akan lebih meningkatkan giat patroli dan sambang guna memantau kegiatan masyarakat serta mencegah terjadinya 3C.

 

Pada awak media ini,Kapolsek juga menyampaikan pesan Kamtibmas berupa mari saling menjaga Keamanan dan ketenangan di lingkungan kita sendiri. Tutup nya

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *