RajaBackLink.com

Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU, Handly Talky di Gunakan Untuk Percepatan Tugas Polri di Lapangan

Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU, Handly Talky di Gunakan Untuk Percepatan Tugas Polri di Lapangan

Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU, Handly Talky di Gunakan Untuk Percepatan Tugas Polri di Lapangan

Dinastinews.com.  Tugas seorang personil polisi saat berdinas tentu membutuhkan sarana komunikasi guna percepatan kegiatan dan satu komando. Kapolres Merangin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU melalui Iptu. Suminto Kasi Humas,,dalam rangka Ptrofesionalis dengan  melakukan pemeriksaan alat komunikasi radio (handy talky) di Lobi polres Merangin. Rabu 9/8/2023.

Pemeriksaan alat komunikasi yang dipinjampakaikan kepada personil polres Merangin dilaksanakan menjelang/pra menghadapi Pemilu 2024 nanti di area area khusus. Ujar Iptu. Suminto

Pengecekan terhadap Alat Komunikasi Radio, serta alat navigasi yang terdapat pada Kapal Patroli Inventaris Satpolairud Polres Kobar, Sabtu (10/12/2022).

Pentingnya pemeriksaan terhadap Alat Komunikasi Radio serta Alat kenavigasian yang terpasang pada kendaraan Patroli maupun yang di gunakan langsung personil saat berdinas  dengan bertujuan untuk memastikan bahwa alat tersebut masih berfungsi dengan baik apabila dipergunakan untuk berkomunikasi serta sebagai alat pemandu arah pergerakan Kapal patroli saat melakukan gerak pelayaran di perairan, agar sewaktu waktu diperlukan atau dipergunakan bisa berfungsi dengan baik dan maksimal.

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU melalui Kasi TIK Aiptu. Miswanto pada awak media ini,. Ya mas . Persiapan dari peralatan Komunikasi dua arah yang dimiliki  jajaran polres Merangin setiap tahun nya mendapat perhatian khusus mengingat kountur wilayah hukum polres Merangin memiliki kontur Pebukitan dan jarak yang relatif jauh dan beberapa area tidak memiliki signal dari jaringan Telomunikasi yang bisa menggunakan telepon selular.

Maka dengan adanya HT akan mempermudah dan mempercepat setiap laporan dan penyampaian dua arah pada pimpinan dan satuan tugas. Ujar kasi TIK.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *