RajaBackLink.com

Jum’at Curhat Polsek Bangko Barengi Berbuka bersama Warga Desa Mudo Bangko

Jum’at Curhat Polsek Bangko Barengi Berbuka bersama Warga Desa Mudo Bangko

Dinastinews.com. 21/4/2023 Program Jum’at Curhat Polsek Bangko oleh Kapolsek Bangko dan Personil Polsek Bangko di Saung Polsek Bangko sekaligus buka bersama dengan Masyarakat sekitar Polsek bangko dalam rangka menjaga ukhwah Islamiah dan pendekatan dengan Tokoh agama. yang dihadiri AL Ustadz RAHMAT.

 

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,M.H Kapolres Merangin melalui Akp Harianto Sitepu. SE.MM, kitaelaksankan ini agak lebih dahulu dari Jum’at, Kamis tanggal 20 April 2023 pukul 17.30 wib di Saung Polsek Bangko. telah dilaksanakan Program Jum’at Curhat sekaligus buka bersama dengan Masyarakat di sekitar Polsek bangko dalam rangka menjalin kerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah kita khususnya dilingkungan dan umumnya wilkum Polsek bangko.

 

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Bahyangkari ranting Polsek Bangko. Bhayangkari Polsek Bangko. Kepala dusn 1 Desa langling. Tokh Masyarakat Desa Mudo. Tokoh Masyarakat Desa Langling dan Ustadz Rahmat

 

Sambutan Kapolsek Bangko

Ucapan terima kasih kepada semua yang hadir dan juga ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa semoga kita selalu ada di bawah lindungan Allah SWT. Dimana moment bulan Ramadhan ini mari kita jadikan momentum untuk mencari pahala dengan mengiklaskan berbuat baik dan membantu dengan sesama dan acara ini saya jadikan kegiatan yang sangat baik dari Kapolri yaitu jum’at curhat dimana acara inu kegiatan langsung menyentuh kepada masyarakat dan sekaligus buka bersama.

 

Pokok bahasan diskusi jum’at Curhat dimulai oleh Tokoh Masyarakat menyampaikan keluh kesah yg terjadi didesa Mudo

 

– Mengeluhkan terhadap anak muda yg blm sadar dengan hura hura yaitu sering nongkrong sana sini sehingga banyak warga yg resah karena ternaknya sering hilang pada malam hari dan juga sering terjadi pencurian kabel Mesin air mohon kiranya Kapolsek dan personilnya dapat memberikan solusi pada kami.

 

– Mohon kiranya Pak Kapolsek bangko agar unit Patroli melakukan patroli lebih ditingkatkan dan masuk ke dalam desa mudo dan sekitarnya

 

Kesempatan ini dijawab oleh Kapolsek bangko

1. Kami selaku Kapolsek bangko mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya dalam menjaga keamanan bersama terkait dengan adanya anak muda – muda yang sudah sangat meresahkan warga karena sering nongkorong dipinggir jalan desa dan dianggap telah menyebabkan banyaknya hewan ternak dan kabel mesin air sering hilang.

 

Saya selaku kapolsek bangko dan personil Polsek bangko akan segera menindak lanjuti hal tersebut yaitu dengan memberikan bimbingan dan pembinaan oleh Babinkamtibmas kita dan dilakukan lidik oleh tim opsnal reskrim Polsek terhadap pelaku yang melakukan pencurian sehingga dapat terang dan jelas ttg pelaku yg sering melakukan pencurian di desa mudo dan kami harapkan sekcil apapun informasi segera sampaikan kepada kami.

 

2. Terkait permintaan dari tokoh masyarakat desa mudo akan kami tindak lanjuti dan akan diperintahkan kanit Patroli sebaga atensi dan masukan agar segera dilaksanakan supaya wilayah binaan Polsek bangko selalu aman dan kondusif..

 

Kegiatan Jum’at curhat Polsek bangko disambut dengan antusias ileh tomas dari dya desa selama giat berlangsung berjalan dengan baik dan lancar, selesai pukul 18.12 Wib dan Dilanjutkan berbuka bersama.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *