RajaBackLink.com

Yayasan Kemala Bhayangkari Santuni dan kunjungi Rumah Yatim Kasih Ummi di Desa Sungai Ulak.

Yayasan Kemala Bhayangkari Santuni dan kunjungi Rumah Yatim Kasih Ummi di Desa Sungai Ulak.

Dinastinews.com. Polres Merangin melaksanakan Kunjungan dalam rangka pengecekan kesiapan pos Pam dan Pos Yan di Wilayah Hukum polres Merangin Pukul 16:25 wib, Rabu 19 April 2023 bertempat di Rumah Yatim Kasih Ummi melaksanakan Kunjungan sekaligus silaturrohmi

Pada kesempatan ini Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,M.H di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Merangin Ny. Ayu Arinata beserta pejabat Utama polres Merangin diantaranya Kompol. Budi Suhartono serta Pengurus Cabang Bhayangkari Merangin.Kapolres bersama Ny. Ayu Arinata sempatkan berdialog pada pengelola rumah Yatim Kasih Ummi ” yayasan Rumah Amal Umat ”  mengenai perkembangan anak didik binaannya asuh nya
Kegiatan yang di laksanakan di Desa Sungai Ulak RT 14 juga di hadiri Akp. Lumbrian Hayudi Putra. S.I.K.,M.H, Akp. Malik. SH. Serta Ipda. Billy Ngadapdap. STRK.

Pada kegiatan ini,Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari sangat Senang dapat bertemu muka dengan Anak anak harapan bangsa yang di Didik dan di bina oleh Yayasan Rumah Amal Umat.

Kehadiran Kapolres yang di dampingi Ketua Cabang Bhayangkara Merangin dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh yayasan Kemala Bhayangkara agar dapat menjadi motivasi kedepan pada warga lainnya di Merangin agar menyantuni sesama yang membutuhkan.

Jangan pandang besar dan banyaknya apa yang di berikan,namun nilai lah dari kasih sayang saat memberi.

Disamping itu,Pengurus yayasan juga ucapkan terimakasih atas Sambung tali asih dari Yayasan Kemala Bhayangkara yang menyantuni Anak di rumah Yatim ini mengucapkan Terimakasih tak terkira atas kunjungan ini,ujar pengurus yayasan.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *