RajaBackLink.com

Bupati Pinrang Resmikan Masjid Cantik Jabal Assalama Dan Rumah Tahfidz Al Qur’an

Bupati Pinrang Resmikan Masjid Cantik Jabal Assalama Dan Rumah Tahfidz Al Qur’an

 

 

 

Dinastinews.com Aceh |Pinrang – Mesjid Cantik JABAL ASSALAMA Dan Rumah Tahfidz Alqur’an di Malimpung. Kab. Pinrang diresmikan penggunaannya oleh Bupati Pinrang H.Andi Irwan Hamid.S.Sos. Sabtu (8/4/2023).

Dalam sambutannya Bupati Pinrang H.Andi Irwan Hamid.S.Sos mengatakan: “Pentingnya membangun Masjid dengan melihat jarak dan jumlah penduduk agar mesjid tersebut tidak KDI, apa itu KDI Katte, Doja, Imam (red marbot, muadzin, dan imam)

“Mesjid memang itu siapa yang membangunnya didunia akan diganjar Istana disurga, tapi perlu juga dipastikan Istana disurga itu yang dijanjikan kita punya kuncinya (Iman dan Amal) percuma punya Istana kalo tidak ada kuncinya, kuncinya inilah yang harus dicari” tambah H.Andi Irwan Hamid.S.Sos yang juga Ketua Partai Demokrat Kabupaten Pinrang.

Masjid Cantik JABAL ASSALAMA ini sendiri terbangun atas prakarsa Profesor DR.H.Salam Manjang – Guru Besar Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin Makassar : Dalam sambutannya mengatakan: “Masjid ini sengaja kami bangun dikampung halaman kami ini – Sebagai bentuk ibadah, memajukan kampung dan karena semangat dari istri tercinta”

“Masjid ini sendiri akan memiliki Rumah Hafidz yang berfungsi untuk pengajaran dan penghapalan Alquran yang dikelola secara profesional” tambah Prof.DR.H.Salam Manjang dalam sambutannya yang didampingi istri tercinta Hj.Tati Selastiwati.SH Notaris berkantor di Makassar bilangan jalan Hertasning.

Masjid ini sendiri terletak dijalan poros Pinrang ke Enrekang sehingga setiap yang ke Enrekang – Tanah Toraja melalui Pinrang yang juga akan difungsikan sebagai Rest Area []

Sirulganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *