RajaBackLink.com

DPC REPDEM ABDYA BERI APRESIASI : ATAS PENUNJUKAN NAZARUDDIN SEBAGAI ANGGOTA BP PEMILU PDIP ACEH

DPC REPDEM ABDYA BERI APRESIASI : ATAS PENUNJUKAN NAZARUDDIN SEBAGAI ANGGOTA BP PEMILU PDIP ACEH

 

 

 

 

 

 

Dinastinews.com Aceh | Abdya – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Relawan Perjuangan Demokrasi (DPC REPDEM) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Herman Suriadi Mengapresiasi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Aceh Muslahuddin Daud atas penunjukan Ketua DPD Repdem Aceh Nazaruddin Sebagai anggota Badan Pemenangan Pemilu (BP Pemilu) Aceh.

Penetapan tertuang dalam Surat Keputusan DPD PDI Perjuangan Aceh Nomor : 001/SK/DPD-11/II/2023 Tanggal 7 Februari 2023 tentang Struktur, Komposisi dan Personalia Dewan Pimpinan Daerah Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Aceh.

BP Pemilu ditugaskan untuk merencanakan, mengkoordinasi dan melaksanakan kegiatan partai dalam pemenangan Pemilu, pemutakhiran data pemilihan dan pemetaan. BP Pemilu juga akan menyusun dan mempersiapkan strategi serta pengelolaan kampanye, evaluasi dan analisis.

Dalam menjalankan tugas BP Pemilu tersebut, Fariz Firmandez Sebagai Ketua, Faiza Rachmatullah sebagai Sekretaris, Mawardi SE sebagai Bendahara, kemudian Lira Amalia, Mawardi, Nazaruddin dan Said M. Zein sebagai Koordinator Bidang.

Ketua DPC Repdem Abdya Herman Suriadi mengatakan, penunjukan Nazaruddin sebagai anggota BP Pemilu Aceh Sangatlah tepat, Menurutnya, Nazaruddin adalah sosok yang merakyat dan Cukup di kenal di kalangan masyarakat Aceh, apa lagi beliau juga ketua DPD Repdem Aceh yang juga merupakan sayap PDI Perjuangan.

“Terimakasih kepada kepada ketua DPD PDIP Aceh Telah Menunjuk Nazaruddin sebagai BP Pemilu, Saya Yakin Nazaruddin Mampu mengemban amanah ini, dan akan bekerja keras untuk mencapai target yang ditetapkan oleh partai” tutupnya []

Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *