RajaBackLink.com

Jum’at Berkah, H Zainul Miftah Bersama Srikandi Golkar Kota Bekasi Berbagi Makanan Siap Saji

Jum’at Berkah, H Zainul Miftah Bersama Srikandi Golkar Kota Bekasi Berbagi Makanan Siap Saji

Beritapantau.online | Bekasi
PLT Wakil Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Bekasi H Zainul Miftah bersama Srikandi Golkar Kota Bekasi berbagi makanan siap saji berupa ratusan nasi kotak kepada warga di wilayah RT 02 RW 02, Kelurahan Jatibenin, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (21/1/2022).

H Zainul Miftah selaku PLT Wakil Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Bekasi mengatakan, program Jumat Berkah tersebut merupakan agenda kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan berbagi nasi kotak kepada warga yang usai melaksanakan ibadah sholat Jumat.

“Alhamdulillah, ini kegiatan yang sudah kesekian kalinya kita lakukan. Hari ini kita siapkan sekitar 100 nasi box siap santap bagi warga RW 02 yang selesai sholat Jumat,” jelas pria yang akrab disapa HZM.

HZM juga berharap, program yang rutin dilaksanakan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat, serta kegiatan itu juga bisa terus dilaksanakan dan tersebar ke wilayah lainnya.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat. Kita akan lakukan di wilayah lain di Kota Bekasi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasri menjelaskan kegiatan tersebut juga akan terus dilakukan, dan kedepannya Ia berharap melibatkan ketua RT dan RW agar bisa mengotimalisasi penyalurannya serta adanya kaderisasi yang terarah dan rapih.

“Terus berbuat dan berbagi kepada warga yang ada di setiap wilayah, dengan melibatkan pengurus RT dan RW setempat supaya pengkaderan bisa terarah rapih.” ungkap Ade kepada awak media.

Selain itu juga, kegiatan yang melibatkan Kosgoro 1957 dan Srikandi Partai Golkar Kota Bekasi ini, diharapkan kedepannya, bisa berkembang kepada aksi sosial lainnya, terutama dalam membantu meringankan beban masyarakat khususnya bagi warga yang kurang mampu. (Hs/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *