RajaBackLink.com

Satgas TMMD Mulai Lakukan Pembukaan Jalan Penghubung Dua Desa

Satgas TMMD Mulai Lakukan Pembukaan Jalan Penghubung Dua Desa

 

Merangin-TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 122 Kodim 0420 Sarko hari ini Kamis (3/10/2024) mulai melakukan pembukaan jalan. Jalan ini nantinya akan menghubungkan antara dua desa yang ada di kecamatan Bangko Barat yakni desa Bedeng Rejo dengan desa Sungai Putih sepanjang 4 kilometer yang selama ini tidak tersentuh pemerintah.

 

Dengan adanya kemanunggalan TNI ditengah masyarakat, nantinya masyarakat dua desa tersebut dapat terhubung sehingga perekonomian masyarakat akan lebih meningkat. Anggota Satgas TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko Serka Marzuwin yang saat itu mengawal alat berat jenis dozer mengatakan jika dirinya saat ini sudah memulai melakukan pendataran tanah yang nantinya digunakan untuk jalan penghubung antar dua desa tersebut.

 

“Hari ini kita menurunkan alat berat jenis dozer, alat ini berguna untuk mendorong material tanah yang nantinya akan digunakan untuk jalan. Ini akan kita ratakan hingga nantinya menempus desa Sungai Putih”jelas Marzuwin Kamis (3/10/2024).

 

Lebih lanjut dia mengatakan jika dirinya juga dibantu masyarakat saat melakukan pengerjaan perataan jalan tersebut.

 

“Alhamdulillah masyarakat disini sangat antusias dengan adanya pembukaan jalan penghubung antara dua desa ini, selama ini mereka hanya melintasi rimba belantara. Sehingga dengan adanya pembukaan jalan ini nantinya kedua desa ini dapat terhubung dan silaturahim mereka lebih erat lagi”pungkasnya.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *