RajaBackLink.com

Pasi Ter Sampaikan Kondisi Awal Lokasi TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko

Pasi Ter Sampaikan Kondisi Awal Lokasi TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko

 

Merangin-PasiTer Kodim 0420 Sarko Lettu Arh Andri Yunerlim yang merupakan anggota Satgas II TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 122 Kodim 0420 Sarko di Desa Bedeng Rejo kecamatan Bangko Barat menyampaikan kondisi awal desa Bedeng Rejo., dimana sasaran TMMD tersebut meliputi sasaran fisik dan non fisik.

Sasaran utama pada TMMD ke 122 Kodim 0420 Sarko ini meliputi Pembukaan jalan sepanjang 4 kilometer, peningkatan jalan sepanjang 6 kilometer, pembangunan jembatan darurat sebanyak 3 titik, renovasi rumah tidak layak huni, pembuatan sumur bor hingga renovasi madrasah.

Pasi Ter Kodim 0420 Sarko Lettu Andri Yunerlim saat ditemui mengatakan jika saat ini anggota satgas TMMD ke 122 Kodim Sarko sudah melaksanakan pekerjaan.

“Semua sasaran fisik saat ini sudah mulai kita kerjakan, untuk jalan saat ini kita masih melakukan peningkatan jalan, dan sumur saat ini juga sudah kita kerjakan. Alhamdulillah saat ini sudah memasuki hari kedua tidak ada kendala yang mumpuni, pekerjaan masih sesuai yang kita rencanakan”jelas Andri saat ditemui di posko TMMD ke 122 Kamis (3/10/2024).

Saat disinggung soal kendala, Andri mengatakan jika kondisi cuaca saat ini kurang bersahabat. Dengan sasaran utama pembangunan jalan pihaknya berharap alam bisa bersahabat dan pekerjaan dapat terselesaikan.

“Saat ini kendala kita cuma cuaca, kami berharap intensitas hujan berkurang sehingga pekerjaabn utama kita pembukaan dan perbaikan jalan sepanjang total 10 kilometer tersebut terselesaikan”pungkasnya.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *