RajaBackLink.com

AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si Tendang Bola ke Gawang Buka Turnamen Futsal Kapolres Sarolangu Cup

AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si Tendang Bola ke Gawang Buka Turnamen Futsal Kapolres Sarolangu Cup

 

Dinastinews.com. AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. SI bukan sekedar Pimpinan di Kepolisian Resort Sarolangun, Ia juga merupakan olahragawan dari berbagai bidang, Pria Kelahiran Oki 42 Tahun silam ini belum setahun menjabat Kapolres Sarolangun, namun kiprahnya di bidang olahraga tidak diragukan lagi, Beliau turun langsung membuka turnamen berbagai cabang olahraga.

 

Hari ini Kamis (3/10/2024) AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. SI langsung membuka turnamen Futsal Kapolres sarolangun Cup bersama MFC dari berbagai usia bertempat di lapangan Futsal kelurahan Aur Gading Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun. Turut hadir dalam pembukaan Turnamen Futsal Kapolres Sarolangun Cup Waka PSSI Sarolangun Iskandar, Ketua Askab Sarolangun Noval Galin, Ketua Panitia Agus Andi Simanjuntak SPd

 

Terpantau media antusiias Team / Club yang terdaftar pada pertandingan turnamen Futsal Kapolres Cup bersama MFC dililihat dari jumlah peserta yang ikut. Berdasarkan katagori usia 10 sebanyak 11 team, usia 12 sebanyak 13 team, Usia 14 sebanyak 15 team, usia 18 sebanyak 36 team, Ladies sebanyak 12 team dan kelas Umum sebanyak 26 team.

 

Dalam sambutannya AKBP Budi Prasetya menyampaikan apresiasi kepada Panitia yang menyiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran turnamen Futsal Kapolres Sarolangun Cup bersama MFC.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran turnamen futsal ini, harapan saya dan kita semua, sampai dengan selesai kegiatan berjalan aman dan lancer ” katanya.

 

Ia juga mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta dan menjaga sportifitas selama pertandingan.

“saya berharap memalui turnamen ini muncul bibit unggul yang nantinya dapat diandalkan untuk bermain diturnamen diluar Sarolangun terutama tingkat Propinsi, Selamat bertanding kepada seluruh atlit peserta Turnamen Futsal, jangan lupa untuk selalu menjaga sportifitas selama pertandingan” sambungnya.

 

Kegiatan Turnamen Futsal mulai dibuka ditandai dengan tendangan pertama oleh Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. SI kearah gawang .

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *