RajaBackLink.com

Warga Sambut Gembira Saat TNI Bagikan Puluhan Sembako

Warga Sambut Gembira Saat TNI Bagikan Puluhan Sembako

 

Merangin – Rabu 2 Oktober 2024, Kodim 0420/Sarko resmi membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-122 di Desa Bedeng Rejo, Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin. Dalam rangka memulai program ini, Kapten Inf Sahita perwakilan selaku penanggung jawab kegiatan tersebut menyerahkan ratusan paket sembako kepada warga setempat sebagai bentuk kepedulian sosial TNI terhadap masyarakat.

 

Kapten Inf Sahita mengatakan “Kegiatan TMMD ini bukan hanya tentang pembangunan fisik, tetapi juga tentang kemanunggalan TNI dengan rakyat. Pembagian sembako ini merupakan wujud nyata kepedulian kita terhadap kesejahteraan masyarakat.”ujarnya.

 

Sembako yang dibagikan terdiri dari beras, minyak goreng, gula, dan berbagai kebutuhan pokok lainnya. Warga sangat mengapresiasi inisiatif ini, mengingat situasi ekonomi yang menantang di tengah melonjak nya harga sembako.

 

Dengan semangat gotong royong, diharapkan program ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. TMMD Ke-122 merupakan langkah konkret dalam menciptakan desa yang lebih maju dan sejahtera

 

Hbl.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *