RajaBackLink.com

Program Police Goes To School Polsek Tabir Selatan Himbau Siswa/i SMKN-4 Untuk Bijaksana Dalam Pergaulan dan Menyambut Pilkada 2024.

Program Police Goes To School Polsek Tabir Selatan Himbau Siswa/i SMKN-4 Untuk Bijaksana Dalam Pergaulan dan Menyambut Pilkada 2024.

 

Dinastinews.com. Program Police Goes To School Polsek Tabir Selatan dilaksanakan Hari Jum’at Tanggal 27 September 2024 Pukul 08.00 Wib, bertempat SMK Negeri 4 Merangin Desa Rawa Jaya, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin.

 

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Akp. Fatkur Rohman. SH.MH selaku Kapolsek Tabir Selatan mengatakan Civitas Akademi (Pelajar SMK Negeri 4 Merangin) Melaksanakan penggalangan untuk dapat mengajak para pelajar SMK Negeri 4 Merangin lebih giat dalam menuntut ilmu, dan dapat menjauhi kegiatan negatif (Narkoba dan pergaulan bebas).

 

Disamping itu kata Kapolsek, kami menyampaikan dan memberi edukasi pada Siswa siswi sekolah yang telah memenuhi syarat untuk menggunakan hak pilih agar menggunakan Hak pilihnya untuk calon/figur yang di nilai dapat memajukan daerahnya pada Pilkada Serentak Tahun 2024.

 

Disamping itu Kapolsek juga mengatakan kita harus legowo dengan melakukan pilihan dan menerima dengan bijaksana andai kandidat yang kita pilih nanti belum beruntung, sebab siapapun pemenang pilkada adalah putra terbaik dari daerah kita dan yang kandidat jagoannya menang untuk tidak berlebih lebihan dalam menyambut kemenangan. Kata nya.

 

Selaku Pemilih Pemula atau calon Pemilih Pemula untuk dapat menjaga situasi kamtibmas jelang pelaksanaan Pemilu Kada dan jangan mudah terpancing isu dan signalment negatif yang di hembuskan oknum oknum tak bertanggung jawab, dan kita berharap bersama pada warga masyarakat di wilayah Hukumnya untuk mensukseskan Pemilukada nanti. Tutup Kapolsek

 

Hbl

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *