RajaBackLink.com

Jangcik Mohza Pimpina Rakor Persiapan Pilkada 2024 Pj Bupati Merangin Minta ASN Tetap Jaga Netralitasnya

Jangcik Mohza Pimpina Rakor Persiapan Pilkada 2024 Pj Bupati Merangin Minta ASN Tetap Jaga Netralitasnya

 

Bangko-Pj Bupati Merangin Jangcik Mohza memimpin jalannya rapat koordinasi (Rakor) persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 di Kabupaten Merangin, Kamis (26/9).

 

Rakor yang dihadiri Ketua KPU Merangin Albert Trisman, Ketua Banwaslu Himun Zuhri, Asisten I Setda Merangin M Sayuti dan Staf Ahli Bupati Merangin H Firdaus itu, berlangsung di Ruang Rapat Kerja Bupati Merangin.

 

‘’Alhamdulillah pagi ini kita laksanakan Rakor persiapan Pilkada Serentak 2024, kita semua berharap semoga Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Merangin berlangsung aman, lancar dan kondusif,’’ujar Pj Bupati.

 

Rakor yang berlangsung santai penuh rasa kekeluargaan tersebut, diikuti para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin, diantaranya Kaban Kesbangpol Mulyono, Kaban BKPSDM Ferdi Firdaus, Kaban BPPRD Sini Aminah, Kadis PMD Adrei, Kabag Pemerintahan Siahaan dan sejumlah pejabat lainnya.

 

Pada kesempatan itu Pj bupati mengajak semua peserta rakor, untuk bersama-sama mendukung Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Merangin, sesuai dengan undang-undang, sehingga berjalan lancar, aman dan kondusif.

 

‘’Untuk hasil akhir dari pelaksanaan Pilkada Serentak di Kabupaten Merangin ini, kita serahkan sepenuhnya kepada masyarakat Merangin siapa yang dipilihnya. Satu suara anda menentukan masa depan Merangin lima tahun kedepan,’’terang Jangcik.

 

Pj Bupati minta para Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Merangin, agar selalu menjaga netralitasnya pada Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Merangin. ASN dilarang keras berpolitik praktis dan ikut berkampanye. (kominfo)

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *