RajaBackLink.com

Pabung Kodim 0420/Sarko Mayor CHK Dedy Afrizal Hadiri Kegiatan di Kabupaten Sarolangun

Pabung Kodim 0420/Sarko Mayor CHK Dedy Afrizal Hadiri Kegiatan di Kabupaten Sarolangun

 

Sarolangun, Rabu 25 /09/2024 – Pabung Kodim 0420/Sarko, Mayor CHK Dedy Afrizal, hadir dalam kegiatan resmi yang berlangsung di Kabupaten Sarolangun Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pejabat daerah dan instansi terkait, menandakan sinergi yang kuat antara pemerintah, aparat keamanan, dan lembaga peradilan dalam mendukung pembangunan daerah.

 

Berikut adalah daftar pejabat yang turut hadir dalam acara tersebut, DR. Bahri, S.Stp., M.Si – Penjabat Bupati Sarolangun, Ahmad Jani – Ketua Sementara DPRD Sarolangun, AKBP Budi Prasetya – Kapolres Sarolangun, Mayor CHK Dedy Afrizal – Pabung Kodim 0420/Sarko, Deka Diana – Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun, Ajra – Plt. Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sarolangun, Suwarlan – Ketua Pengadilan Agama Sarolangun, Alfred Tasik Palulungan – Kajari Sarolangun, Dedy Hendry – Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Sarolangun, Arief Ampera – Asisten I Sarolangun, Ramawi – Asisten II Sarolangun, Hazrian – Asisten III Sarolangun/Plt. Kepala Bappeda Sarolangun, M. Syatar – Kemenag Sarolangun, Kapten CPM Hermawan Susanto – Dansupdenpom/Sarko, Deshendri – Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum, Muhammad – Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan Pembangunan, Juddin – Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab Sarolangun, Para Kepala Bagian (Kabag) di jajaran Sekretariat Daerah Sarolangun.

 

Kehadiran Mayor CHK Dedy Afrizal dan pejabat lainnya menunjukkan komitmen untuk memperkuat kerjasama antar instansi dalam mendukung keamanan, ketertiban, dan pembangunan di Kabupaten Sarolangun. Dalam sambutannya, Mayor Dedy Afrizal menekankan pentingnya kolaborasi antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah dalam menciptakan kondisi yang kondusif untuk masyarakat.

 

 

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam menjalin komunikasi yang lebih baik antar lembaga, sehingga dapat meningkatkan efektivitas pelaksanaan program-program pemerintah dan menjaga keamanan di wilayah Sarolangun. (mcdim0420sarko).

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *