RajaBackLink.com

Kapolres Melalui Kepala Bagian Sumberdaya Manusia Polres Merangin Mengapresiasi Atas di Lantiknya Ketua KORMI Kabupaten Merangin.

Kapolres Melalui Kepala Bagian Sumberdaya Manusia Polres Merangin Mengapresiasi Atas di Lantiknya Ketua KORMI Kabupaten Merangin.

Dinastinews.com. Merangin – Jambi, Kapolres Meramgin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kompol Yul Brinners. SH. Hadiri peresmian Pengurus KORMI Kabupaten Merangin Periode 2024-2028.

Pada kesempatan ini Kompol. Yul Brinners.SH. yang sehari hari menjabat Kepala Bagian Sumberdaya Manusia Polres Merangin  sangat mengapresiasi kegiatan Pelantikan KORMI Kabupaten Merangin yang di laksanakan pada hari Rabu 25 September 2024.

Tepat pukul 13:00 wib pelaksanaan pelantikan kata Yul Brinners pada awak media ini, di mana Pengurus KORMI Kabupaten Merangin periode 2024-2028 resmi dilantik oleh Pengurus KORMI Provinsi Jambi.

Disampaikan kabag saat mewakili pimpinan kepolisian resort Merangin, kita saat mengapresiasi atas pelantikan Sahabat kita Ketua KORMI Merangin Selamet Edi Sucipto, dan kedepannya kita sangat berharap KORMI hendaknya dapat berpartisipasi dan bekerjasama dengan polres Merangin untuk menumbuh kembangkan potensi dan olahraga di polres Merangin. Tutup Kabag

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *