RajaBackLink.com

Silaturahmi Harmonis, Dandim 0420/Sarko Terima Kunjungan Pj Bupati Sarolangun

Silaturahmi Harmonis, Dandim 0420/Sarko Terima Kunjungan Pj Bupati Sarolangun

Dinastinews.com. Komandan Distrik Militer (Dandim) 0420/Sarko, Letkol Inf Suyono S.Sos menerima kunjungan silaturahmi dari Pj Bupati Sarolangun Dr. Bahri S.STP M.Si di Markas Kodim 0420/Sarko Kabupaten Merangin. Selasa 24 September 2024.

 

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergi antara TNI dan pemerintah daerah dalam rangka mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Dalam pertemuan tersebut, Dandim menyampaikan pentingnya kolaborasi antara TNI dan pemerintah dalam mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi, termasuk dalam bidang keamanan, sosial, dan ekonomi.

 

“Sinergi antara TNI dan pemerintah daerah sangat penting untuk menciptakan stabilitas dan kemajuan di wilayah kita. Mari kita bersama-sama membangun komunikasi yang baik demi kepentingan masyarakat,” ungkap Letkol Inf Suyono.

 

Selain itu, Dandim juga berharap dengan adanya silaturahmi dan koordinasi antara Pemerintah Daerah Sarolangun dengan Kodim 0420/Sarko dapat terus menjalankan tata kelola pemerintahan yang baik dan kepatuhan terhadap tata aturan yang berlaku, serta membangun Kabupaten Sarolangun yang lebih baik kedepannya. Kunjungan ini diakhiri dengan penyerahan cenderamata sebagai simbol kerjasama yang harmonis dari Kodim 0420/Sarko.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *