RajaBackLink.com

Prajurit Kodim 0420/Sarko Bersama Warga Laksanakan Pembersihan di Lapangan Bola Desa Bedeng Rejo, Persiapan Pembukaan TMMD ke-122

Prajurit Kodim 0420/Sarko Bersama Warga Laksanakan Pembersihan di Lapangan Bola Desa Bedeng Rejo, Persiapan Pembukaan TMMD ke-122

Dinastinews.com. Merangin, Selasa 24 September 2024 – Dalam rangka persiapan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122, prajurit dari Kodim 0420/Sarko melaksanakan kurve massal di Lapangan Bola Desa Bedeng Rejo, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin.

 

Kegiatan kurve massal ini di pimpin langsung oleh Pasi Ops Kodim 0420/Sarko Lettu Inf Hengki, kegiatan ini melibatkan seluruh personel Kodim 0420/Sarko serta masyarakat setempat yang turut bergotong royong membersihkan area lapangan. Langkah ini dilakukan guna memastikan lapangan siap digunakan sebagai lokasi upacara pembukaan TMMD ke-122, yang akan menjadi momentum penting bagi keberhasilan program pembangunan di desa tersebut.

 

Pasi Ops mengatakan, “TMMD ini tidak hanya fokus pada pembangunan fisik, tetapi juga membangun semangat gotong royong serta kemitraan antara TNI dan masyarakat. Kurve massal ini adalah salah satu wujud komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi desa Bedeng Rejo dan masyarakat di sekitarnya,” ujar Lettu Inf Hengki.

 

Dalam kegiatan ini, prajurit dan masyarakat bersama-sama membersihkan sampah, merapikan rerumputan, dan memperbaiki fasilitas lapangan, sehingga area tersebut layak untuk menjadi tempat pelaksanaan upacara pembukaan TMMD yang dijadwalkan berlangsung dalam beberapa hari ke depan.

 

Masyarakat Desa Bedeng Rejo menyambut baik pelaksanaan kurve massal/gotong royong ini dan mengapresiasi semangat gotong royong yang ditunjukkan oleh prajurit Kodim 0420/Sarko. Mereka berharap TMMD ke-122 dapat membawa perubahan positif dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa, dengan harapan pelaksanaan TMMD ke-122 di Desa Bedeng Rejo akan sukses dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat. (mcdim0420/sarko)

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *