RajaBackLink.com

Babinsa Serda Firman Hadiri Pembagian BLT-DD Tahap II di Desa Kungkai

Babinsa Serda Firman Hadiri Pembagian BLT-DD Tahap II di Desa Kungkai

Dinastinews.com. Desa Kungkai, 23 September 2024 – Babinsa Desa Kungkai, Serda Firman, turut hadir dalam acara pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap II untuk bulan Juli, Agustus, dan September 2024, yang berlangsung pada Senin, 23 September 2024, pukul 09.30 WIB. Acara berlangsung di Balai Desa Kungkai, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, dengan 30 Kepala Keluarga (KK) penerima bantuan yang masing-masing mendapatkan Rp. 900.000.

 

Program BLT-DD ini bertujuan untuk membantu keluarga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka. Babinsa Serda Firman dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadirannya di acara tersebut merupakan bagian dari tugas pengawalan serta pengawasan penyaluran bantuan agar berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.

 

“Kami memastikan bantuan yang diberikan kepada warga benar-benar tepat sasaran dan diterima oleh yang berhak. Semoga BLT-DD ini bisa meringankan beban warga yang membutuhkan,” ujar Serda Firman di sela-sela acara pembagian.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasisosial Kecamatan Bangko, Sekretaris Desa Kungkai, Babinsa Kungkai, Serda Firman, Pendamping Desa, Ketua BPD (Badan Permusyawaratan Desa), Perangkat Desa Kungkai, Warga penerima BLT-DD

 

Kegiatan penyerahan BLT-DD berjalan dengan tertib dan lancar, di mana warga penerima merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. Program ini adalah bagian dari upaya pemerintah desa dalam membantu warga desa yang terdampak secara ekonomi.(mcdim0420/sarko)

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *