RajaBackLink.com

Danramil 420-09/Bangko Hadiri Rapat Kerja Daerah DPD Abdesi Provinsi Jambi Di Merangin

Danramil 420-09/Bangko Hadiri Rapat Kerja Daerah DPD Abdesi Provinsi Jambi Di Merangin

 

Merangin – Mayor Inf Adi Hernizam Danramil 420-09/Bangko turut menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (DPD Abdesi) Provinsi Jambi. Acara ini berlangsung pada Sabtu, 21 September 2024 yang bertempat di Aula Pola Kantor Bupati (Lama), Kabupaten Merangin. Sabtu 21 September 2024.

 

Rakerda tersebut dihadiri sejumlah tokoh penting, termasuk Gubernur Provinsi Jambi H. Al Haris, Pj Bupati Merangin H Mukti Said, Ketua DPD Abdesi Provinsi Jambi, Dandim 0420/Sarko yang diwakili oleh Danramil 420-09/Bangko Mayor Inf Adi Hernizam, Kapolres Merangin yang diwakili oleh Kabag SDM Polres Merangin dan tamu undangan lainnya.

 

Acara ini merupakan bagian dari upaya memperkuat sinergi antara pemerintah dan perangkat desa dalam pembangunan desa, serta mempererat koordinasi dan komunikasi di antara pemangku kepentingan di wilayah Provinsi Jambi. Mayor Inf Adi Hernizam menyatakan “pentingnya sinergi ini dalam rangka menciptakan stabilitas dan keamanan di wilayah desa, yang berperan sebagai tulang punggung pembangunan daerah.” Ucapnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, berbagai agenda strategis yang terkait dengan pengembangan dan pemberdayaan desa dibahas untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat desa di Provinsi Jambi.

 

Rapat kerja ini diharapkan mampu menghasilkan berbagai program kerja yang selaras dengan visi dan misi pembangunan daerah, serta mendukung keberlanjutan pembangunan desa yang inklusif dan partisipatif.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *