RajaBackLink.com

Sambut HUT Satlantas ke-69,Satuan Lalulintas Polres Sarolangun Laksanakan Bansos pada Masyarakat sekitar.

Sambut HUT Satlantas ke-69,Satuan Lalulintas Polres Sarolangun Laksanakan Bansos pada Masyarakat sekitar.

Dinastinews.com.Personil Satlantas Polres Sarolangun Jumat tanggal 20 september 2024 pukul 08.00 Wib Melaksanakan kegiatan PEMBERIAN BANTUAN SOSIAL KEPADA MASYARAKAT YANG MEMBUTUHKAN DALAM RANGKA HUT LALULINTAS KE 69.

Pada kesempatan konfirmasi awak media dinastinews.com. Kapolres Sarolangun Akbp. Budi Prasetya .S.IK., M.Si melalui Kasi Humas Iptu Riendradi katakan kegiatan yang di laksanakan satuan lalulintas polres Sarolangun yang di pimpin AKP Rio Renaldy siregar, S.T.K, S.I. bertujuan Terciptanya aktivitas bermanfaat menyonsong Hari Ulang tahun Satlantas ke-69 di tahun 2024.

 

Dikatakan kasi,Rangkaian kegiatan telah di laksanakan sejak awal bulan September menuju puncak HUT nya pada tanggal 22 September setiap tahunnya di peringati dengan kegiatan yang langsung berkaitan dengan masyarakat luas.

 

Disamping kegiatan yang bersentuhan dengan Bhakti sosial dan kemasyarakatan dalam rangka menyambut hari ulang tahun ini di laksanakan pula kegiatan yang bermanfaat dengan tujuan Memberikan rasa senang bagi masyarakat yang menerima bantuan dan menambah kedekatan Satuan lalulintas khusus nya dan Polri secara umum.

 

Dituturkan kasi,Point’ point’ kegiatan sosial yang di laksanakan diataranya Gotong royong di rumah ibdah dan pembagian sembako pada warga yang di nilai sangat membutuhkan dijajaran polres Sarolangun seperti yang di lakukan Personil satlantas yakni Ipda. Purnawarman. S.Sos, dan personil lantas lainnya.Tutup kasi

 

 

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *