RajaBackLink.com

Danramil Lettu Cba Syafrianto Hadiri Peresmian Persiapan Desa Sungai Tebal dan Pelantikan Kades Persiapan

Danramil Lettu Cba Syafrianto Hadiri Peresmian Persiapan Desa Sungai Tebal dan Pelantikan Kades Persiapan

 

Lembah Masurai, Merangin – Pada hari Jumat, 20 September 2024, pukul 11.20 WIB, bertempat di halaman rumah Kepala Dusun Sungai Tebal, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, dilaksanakan acara peresmian persiapan Desa Sungai Tebal sekaligus pelantikan Kepala Desa persiapan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting dari tingkat provinsi hingga daerah, termasuk Danramil Lettu Cba Syafrianto yang turut hadir mewakili TNI dalam acara ini.

 

Turut hadir dalam acara ini sejumlah pejabat, antara lain Gubernur Jambi, Pj Bupati Merangin, Dandim 0420/Sarko yang diwakili oleh Pjs Danramil M. Siau, Kapolres Merangin yang diwakili oleh Kapolsek M. Siau, jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Merangin, Camat Lembah Masurai, serta para Kepala Desa se-Kecamatan Lembah Masurai. Selain itu, hadir pula tokoh agama (Toga), tokoh adat (Todat), tokoh masyarakat (Tomas) Desa Tuo, perwakilan ibu-ibu PKK, serta undangan lainnya.

 

Acara ini diawali dengan sambutan Gubernur Jambi yang memberikan apresiasi atas upaya seluruh pihak dalam mendukung persiapan pembentukan Desa Sungai Tebal. Beliau menyampaikan bahwa pembentukan desa baru ini bertujuan untuk mempercepat pelayanan publik, memperluas pembangunan, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kawasan Sungai Tebal. (mcdim0420/sarko)

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *