RajaBackLink.com

Babinsa Sertu Ilallazi Mewakili Danramil Hadiri Pertemuan Lintas Sektor di Puskesmas Pelawan

Babinsa Sertu Ilallazi Mewakili Danramil Hadiri Pertemuan Lintas Sektor di Puskesmas Pelawan

Babinsa Sertu Ilallazi Mewakili Danramil Hadiri Pertemuan Lintas Sektor di Puskesmas Pelawan kecamatan Pelawan, 19 September 2024 – Pada hari ini, Babinsa Sertu Ilallazi mewakili danramil menghadiri kegiatan pertemuan lintas sektor yang diselenggarakan di Puskesmas Pelawan. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara instansi pemerintah, keamanan, dan sektor kesehatan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

 

Pertemuan dihadiri oleh berbagai unsur, antara lain, Camat Pelawan, Kepala Puskesmas (Kapus) Pelawan, BabinsaSertu Ilallazi yang mewakili Danramil, Kapolsek yang mewakili Bhabinkamtibmas, Para Kepala Desa se-Kecamatan Pelawan, Bidan Desa (Bides) se-Kecamatan Pelawan

 

Dalam sambutannya, Camat Pelawan menyampaikan pentingnya kolaborasi antara berbagai sektor untuk mengatasi masalah kesehatan dan meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat. Ia juga menekankan perlunya komunikasi yang baik antara pihak-pihak terkait agar dapat menciptakan sinergi dalam setiap program yang dijalankan.

 

Kapus Pelawan menjelaskan mengenai program-program kesehatan yang sedang berjalan dan tantangan yang dihadapi, serta mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk meningkatkan akses pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

 

Babinsa yang hadir mewakili Danramil, menegaskan bahwa TNI siap membantu dalam mendukung program kesehatan dan keamanan di wilayah tersebut. Ia juga mengingatkan pentingnya kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan, terutama dalam menjaga situasi kondusif di lingkungan masyarakat.

 

Sementara itu, perwakilan Kapolsek menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, serta memberikan dukungan terhadap program-program yang dilaksanakan oleh Puskesmas dan pemerintah desa.

 

Kegiatan ini diakhiri dengan diskusi antar peserta mengenai langkah-langkah yang perlu diambil untuk meningkatkan pelayanan kesehatan dan keamanan di Kecamatan Pelawan. Diharapkan, melalui pertemuan lintas sektor ini, kerjasama antar instansi semakin solid, dan masyarakat dapat merasakan manfaat nyata dari program-program yang dijalankan.(mcdim0420/sarko)

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *