RajaBackLink.com

Kapolres Tebo dan Kapolres Merangin Lepas Jenazah Almarhum Bripda.Yedhil Nofrian Saputra untuk Dimakamkan.

Kapolres Tebo dan Kapolres Merangin Lepas Jenazah Almarhum Bripda.Yedhil Nofrian Saputra untuk Dimakamkan.

Dinastinews.com. Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU turut Berduka atas Insident meninggalnya Almarhum Yedhil Nofrian Saputra Personil Ba Sat Samapta Polres Tebo Pada hari Rabu tanggal 18 September 2024 sekira pukul 14.55 Wib telah Meninggal Dunia Personil Polres Tebo.

Dimana diketahui insiden terjadi Pada hari Selasa tanggal 17 September 2024 sekira pukul 06.00 wib personil yang bersangkutan dari arah Merangin selanjutnya di jalan lintas Sumatera Merangin Bungo yang bersangkutan mengalami kecelakaan dimana kendaraan yang dikendarainya l R4 jenis Sedan Brio dan sempat dilakukan upaya medis di RSUD HANAFIE MUARA BUNGO.

Setelah di rawat 1×24 jam di ruangan ICU RSUD HANAFIE MUARA BUNGO kondisi semakin memburuk Personil Polres Bripda. yedhil nofrian Saputra bin Pardi berusia 19 tahun dinyatakan Meninggal Dunia pukul 14.55 wib oleh dokter yang bertugas.

Di jelaskan Kasi Penmas Polres Merangin Aiptu. Rully SH.MH katakan pada awak media ini almarhum di bawa ke tempat duka di kabupaten Merangin tepatnya di belakang pasar Baru,dilepas menuju masjid untuk di Sholatkan dan cukup membanggakan bahwa imam di pimpin personil polres Merangin Bripda. Muhammad Zikra alumni pesantren ICBS Payakumbuh

Sabhara yang sehari hari berdinas di Samapta Polres Merangin dan untuk dilakukan pemakaman secara kedinas yang akan di laksanakan hari Kamis tanggal 19 September 2024 pukul 10.00 di Merangin.

Dimana bertindak selaku Inspektur upacara Pemakaman dipimpin AKBP. DR. I Wayan Arta Ariawan S.H,.S.I.K,.M.H Sedangkan bertindak selaku Perwira Upacara Ipda. Sultan Maulana. S.T R.K sehari hari bertugas sebagai kanit Patroli Samapta Polres Merangin.

Sambutan Kapolres Tebo setelah serah terima Jenazah. Kapolres katakan Hari ini dilaksanakan Pemakaman jenazah almarhum Yedil,dan atas nama polres Tebo kapolres ucapkan turut berduka dan personil adalah personil sangat dan aktif saat berdinas.Pada keluarga yang di tinggakkan Untuk tabah dan menerima dengan tabah.

Disamping itu pemakaman umum di Pematang Kandis bangko di hadiri Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU bersama Kompol. Yul Brinners.SH. Pejabat Utama,Para Kasat,Kasi dan Kapolsek di jajaran Polres Merangin.

 

Hbl

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *