RajaBackLink.com

Pabung Kodim 0420/Sarko Mayor Chk Dedy Afrizal Hadiri Coffee Morning Gubernur Jambi dengan Forkopimda dan Calon Bupati Sarolangun

Pabung Kodim 0420/Sarko Mayor Chk Dedy Afrizal Hadiri Coffee Morning Gubernur Jambi dengan Forkopimda dan Calon Bupati Sarolangun

 

Sarolangun – Rabu 18 September 2024 pukul 09.00 WIB bertempat di Rumah Dinas Bupati Sarolangun telah dilaksanakan kegiatan Coffee Morning yang dihadiri oleh Gubernur Jambi dan Forkopimda Kabupaten Sarolangun bersama pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun untuk tahun 2024. Dalam acara ini, Mayor Chk Dedy Afrizal, SH., MH, selaku Pabung Kodim 0420/Sarko turut hadir untuk mendukung dan berkoordinasi dalam persiapan Pilkada mendatang.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, di antaranya DR. H. Al Haris (Gubernur Jambi), DR. Ir. H. Bachril Bakri, M.App.Sc (Pj Bupati Sarolangun), AKBP Budi Prasetya S.Ik., M.Si (Kapolres Sarolangun), Alfred Tasik Palullungan, SH., MH (Kajari Sarolangun),Deka Diana, SH., MH (Ketua PN Sarolangun), Ir. Dedy Hendry, M.Si (Plh Sekda Sarolangun), Hudri., S.Pd., M.Pdi (Plt Kepala Badan Kesbangpol Sarolangun), Ahmad Mujaddid (Ketua KPU Sarolangun), Johan Iswadi (Koordinator Divisi Hukum, Partisipasi Masyarakat, dan Humas Bawaslu Sarolangun), H. Hurmin, S.E (Bakal Calon Bupati Sarolangun/PKB, PKN, Golkar, PPP), Gerry Trisatwika (Bakal Calon Wakil Bupati Sarolangun/PKB, PKN, Golkar, PPP), H. Hillalatil Badri (Bakal Calon Bupati Sarolangun/PDIP, Demokrat, NasDem), Aang Purnama (Bakal Calon Wakil Bupati Sarolangun/PDIP, Demokrat, NasDem), Muhammad Madel (Bakal Calon Bupati Sarolangun Jalur Independen), Nor Muhammad Agus (Bakal Calon Wakil Bupati Jalur Independen), A. Harris AB (Bakal Calon Wakil Bupati Sarolangun/PAN, Gerindra, Perindo, Buruh, PSI) dan Sahara (Bakal Calon Wakil Bupati Sarolangun/PKS dan Partai Ummat).

 

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris dalam kesempatan ini menyampaikan beberapa pesan penting yakni “agar seluruh pasangan calon aktif mengimbau tim pendukung mereka untuk menjaga suasana yang damai, kondusif, dan harmonis. Ia menyoroti pentingnya menghindari penyebaran berita bohong dan isu negatif yang dapat merusak tatanan demokrasi dan menciptakan ketegangan di masyarakat.’’ Ucapnya.

 

Haris menekankan pentingnya netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam proses Pilkada. Ia mengingatkan bahwa keterlibatan ASN dalam tim sukses pasangan calon demi kepentingan politik pribadi dapat merusak integritas dan efektivitas pelayanan publik. proses pemilihan berjalan dengan aman dan damai. Ia menegaskan bahwa seluruh pasangan calon adalah bagian dari keluarga besar dan sangat penting untuk mendukung pelaksanaan Pilkada agar berjalan sukses tanpa adanya konflik yang merusak keharmonisan sosial.” Pungkas Gubernur Jambi.

 

Mayor Chk Dedy Afrizal selaku Pabung Kodim 0420/Sarko turut memberikan dukungan terhadap upaya Gubernur Jambi dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan. Kehadiran TNI, termasuk Kodim 0420/Sarko, akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan Pilkada Sarolangun 2024 berlangsung dengan aman dan sesuai dengan harapan. (mcdim0420/Sarko)

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *