RajaBackLink.com

Yayasan Jum’at Berkah Tabir Selatan Kunjungi Warga Pasca Bencana

Yayasan Jum’at Berkah Tabir Selatan Kunjungi Warga Pasca Bencana

 

Dinastinews.com. Sebagai mana di ketahui Jajaran Polres Merangin melalui Kapolsek Tabir Selatan Akp. Faktur Rohman. SH.MH respon cepat atas terjadinya Forcemajeur dampak bencana Angin Puting Beliung di Desa Gading Jaya, bersama unsur Tripika Kecamatan Tabir Selatan Selasa Tanggal 02 September 2024 lalu.

Menyikapi dampak insident alam beberapa hari lalu, Kapolsek Tabir Selatan Akp. Fatkur Rohman. SH.MH beserta Camat Tabir Selatan Antin Sulistiowati. SS.TP beserta Staff dan Kades Gading jaya ,Bhabinkamtibmas bersama komunitas Keluarga Jum’at berkah Polsek Tabir Selatan, memberikan bantuan kepada warga terdampak Bencana pada Hari Jum’at tanggal 13 September 2024 pukul 16.00 Wib. (14/9/24)

Seperti biasanya Komunitas Jumat Berkah mendatangi ke Rumah warga untuk silaturrohim dan memberikan bantuan berupa sembako dan lain adapun sebagai Penerima manfaat dimana dampak pada warga Korban bencana alam angin puting beliung sejumlah 107 rumah dan 2 buah rumah kebakaran rumah yang terjadi di desa Gading jaya kecamatan Tabir Selatan kabupaten Merangin.

Di samping itu,kegiatan yayasan Jumat Berkah yang dilaksanakan bersama dari hasil bantuan dari donatur di wilayah hukumnya,Kapolsek berpesan pula ayo kita harus peduli pada sesama,dengan bersama kita mampu mengangkat kesusahan orang sekitar sehingga terbantu dari kesusahan. Tutup Fatkur

 

Hbl

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *