RajaBackLink.com

Setelah Musyawarah Lokal Luar Biasa, Ucok Terpilih Menjadi Ketua RAPI Lokal 03/09 Bangko Merangin.

Setelah Musyawarah Lokal Luar Biasa, Ucok Terpilih Menjadi Ketua RAPI Lokal 03/09 Bangko Merangin.

Dinastinews.com. Merangin-Jambi. Setelah di laksanakannya Musyawarah Lokal Luar Biasa “Musloklub” RAPI Lokal 03/09 Bangko Kabupaten Merangin tanggal 08 September 2024 Pukul 16:00 wib bertempat di BTN Tiara Hidayah Desa Sungai Ulak.

Dimana pada kesempatan Musloklub di hadiri Anggota dan Simpatisan RAPI Lokal 03/09 Bangko Kabupaten Merangin Jambi telah di sepakati dari pemilihan Ketua Umum Lokal 03/09 Bangko terpilih Agusri Chaniago dengan CallSign Jz05BJJ Operator/Nama udara Bang Ucok, sedangkan Posisi Wakil ketua dijabat Zaharuddin dengan CallSign Jz05BFT serta Nama Udara Pucuk Pisang, Sedangkan posisi Sekretaris bertanggung jawab Rudi Krisna CallSign JZ05BSL dengan nama udara KRISNA serta Posisi Vreddy Adrianto Jz05BOK dengan Operator turis Thailand menjabat selaku Bendahara.

Setelah dilaksanakannya Pemilihan ketua LOKAL 03/09 RAPI Bangko, di mana berkenan pula hadir ketua Umum RAPI WILAYAH 09 Zulhadi, ketua terpilih dengan Panggilan Udara Bang Ucok sempatkan menyampaikan pada awak media dinastinews.com bahwa diketahui RAPI adalah organisasi sosial bermuatan silaturohmi baik lokal,Wilayah maupun senusantara.

Gunakan Radio sebagai ajang silaturohmi dan harus siap menjadi Garda penghubung informasi yang mana selama ini diketahui Radio Dua arah dilaksanakan untuk kegiatan kegiatan baik bersifat Kenegaraan maupun bersifat kegiatan masyarkat dan misi khusus seperti SAR dan Pecinta alam.

Dengan menghimpun silaturohmi tanpa batas,Ucok katakan RAPI Lokal Bangko siap membantu perkembangan pembangunan daerah seperti telah di laksanakan beberapa waktu lalu pada Pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Legislatif dimana RAPI tampil memberi percepatan komunikasi pada area area yang tidak mendapat signal komunikasi Berbayar. Ujarnya

Di sisi lain Zulhadi kerap di panggil Uncu AGL, Dimana sehari hari menjabat Ketua Wilayah 09 Merangin Jambi sampaikan pertama Tama selamat atas terpilihnya Agusri Chaniago/Bang Ucok sebagai Ketua Lokal 03 Bangko,semoga kepengurusan Ucok kita sangat harapkan RAPI selalu menjadi Garda Komunikasi terdepan di Kabupaten Merangin Umumnya. Tutup Zulhadi.

 

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *