RajaBackLink.com

Diselah-Selah Kesibukannya, Kapolres Merangin Beri Motivasi Kepada Anak-Anak Yang sedang Berlatih Baris Berbaris.

Diselah-Selah Kesibukannya, Kapolres Merangin Beri Motivasi Kepada Anak-Anak Yang sedang Berlatih Baris Berbaris.

Dinastinews.com. angin – Jambi. Dimasa pentahapan Pilkada serentak tahun 2024 yang cukup padat diisi oleh kegiatan kedinasan. Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, S.H., S.I.K., M.M., M.Tr.S.O.U, tampak masih sempat bercengkeramah dengan anak-anak dari Sekolah Dasar Negeri SDN 12/VI BANGKO yang sedang mendapatkan pelatihan baris berbaris (PBB) serta gerakan pengaturan lalu lintas dari Sat Lantas Polres Merangin pada Kamis (05/09/2024) sekira pukul 16.00 Wib .

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyempatkan diri untuk memberikan motivasi dan arahan kepada para pelajar agar fokus pada prestasi akademik dan memiliki perilaku yang baik, selain itu juga berpesan agar dapat mengikuti kegiatan ekstrakurikuler dengan penuh ikhlas dan rasa tanggung jawab.

 

“Selain mengejar prestasi, penting bagi kalian untuk memiliki etika dan moral yang baik. dengan begitu, kalian akan menjadi generasi yang bermanfaat bagi bangsa dan negara. Ikuti kegiatan ini dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab, karena pengalaman ini akan sangat berguna dikemudian hari saat kalian dewasa nanti semoga menjadi generasi yang cerdas dan taat akan aturan. ” Ujar Kapolres. “

 

Seperti diketahui bahwa Sat Lantas Polres Merangin telah membina murid SDN 02/VI BANGKO sejak awal Agustus 2024. Hal tersebut berdasarkan permintaan pihak sekolah kepada Sat Lantas Polres Merangin untuk memberikan pelatihan baris berbaris serta gerakan pengaturan lalu lintas.

 

”Sebelumnya kami ucapkan ribuan terima kasih kepada Polres Merangin yang telah berkenan untuk memberikan pelatihan baris berbaris serta gerakan pengaturan lalu lintas kepada anak-anak didik kami, semoga kedepan bisa lebih kita tingkatkan lagi, selain itu anak-anak juga merasa senang karena tadi mendapat motivasi dan arahan dari Bapak Kapolres. ”Sebut Sri Ratna Dewi.S.Pd selaku kepala sekolah.

 

( Humas Polres Merangin )

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *