RajaBackLink.com

Kapolres Sarolangun Lepas Tim SSB Bhayangkara Sakti Sarolangun menuju Turnamen GEAS Nasional

Kapolres Sarolangun Lepas Tim SSB Bhayangkara Sakti Sarolangun menuju Turnamen GEAS Nasional

 

Dinastinews.com. SSB Bhayangkara Sakti Sarolangun dibawah asuhan Kapolres Sarolangun menuju Turnamen GEAS Nasioanl, setelah sebelumnya menorehkan prestasinya menjadi juara di tingkat Provinsi Jambi. Keberangkatan SSB Bhayangkara Sakti Sarolangun menuju Kota Bogor Jawa Barat dilepas langsung oleh AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si pada Kamis pagi (5/9/2014) di lapangan Apel Polres Sarolangun.

 

SSB Bhayangkara Sakti Sarolangun mengikut sertakan 26 orang anak umur 10 dan 12 tahun untuk mengikuti Turnamen GEAS ( Generasi Emas Anak Sekolah Sepakbola ) tingkat Nasional di Lapangan pakan sari bogor. Sebanyak 80 Klub SSB (Sekolah Sepak Bola) dari seluruh Indonesia turut serta dalam Turnamen tersebut.

 

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si menitipkan anak anak SSB yang berangkat kepada Head Coach Aipda Riki Nalo Sakti, Hardinun, Arip, Lin dan tian yang turut mendampingi.

“Alhamdulillah berkat latihan rutin dan serius, anak anak kita yang terpilih membawa nama Kabupaten Sarolangun di tingkat nasional, dari mereka nanti kita harapkan muncul bibit bibit unggul masa depan di bidang olahraga sepak Bola Nasioanl” Katanya pada media disela sela pelepasan.

 

Kapolres Sarolangun turut mensupport dan mendoakan Tim SSB Bhayangakara Sakti Sarolangun agar selamat sampai tujuan dan menjadi juara.

“Saya beserta segenap masyarakat pecinta Bola Sarolangun turut mendoakan perjuangan anak anak SSB Bhayangkara, ini adalah pengalaman berharga bagi mereka di kancah nasional, Semoga menjadi Juara, Aamin” Sambungnya.

 

Diakhir kegiatan, Kapolres Sarolangun menaikan bendera Star didepan Bus yang di tumpangi Anak anak SSB Bhayangkara Sakti Sarolangun melepas keberangkatan mereka.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *