RajaBackLink.com

Terus Lakukan Pencegahan Karhutla Babinsa Koramil 420-06/Muara Siau laksanakan Patroli Dan Sosialisasi

Terus Lakukan Pencegahan Karhutla Babinsa Koramil 420-06/Muara Siau laksanakan Patroli Dan Sosialisasi

Dinastinews.com. upaya pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Babinsa Koramil 420-06/Muara Siau Sertu Edi Susanto rutin melaksanakan patroli dan sosialisasi stop Karhutla kepada masyarakat.

 

Kali ini Sertu Edi Susanto berpatroli dan mensosialisasikan serta memberikan himbauan tentang bahaya Karhutla kepada masyarakat di wilayah binaanya di Desa Baru Sakai Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin. Kamis, (30/8/24).

 

Babinsa menyampaikan untuk menghindari bahaya kebakaran hutan dan lahan maka pihaknya rutin patroli dan sosialisasi kepada masyarakat.

 

“Kami juga mengimbau masyarakat agar tidak lagi membuka lahan dengan cara membakar, juga mengingatkan kepada masyarakat yang sedang membersihkan lahan pekarangan rumah agar menjaga api apabila sedang membakar sampah. Selain itu juga jangan buang puntung rokok sembarangan,” ujar Babinsa.

 

Sertu Edi Susanto juga meminta agar segera lapor cepat apabila menemui titik Api, kemudian Babinsa juga mengingatkan kepada Masyarakat terkait sanksi dan denda yang cukup berat bagi pelaku pembakaran. (mcdim0420sarko).

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *