RajaBackLink.com

Dandim 0420/Sarko Hadiri Rapat Paripurna Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Anggota DPRD Kabupaten Merangin

Dandim 0420/Sarko Hadiri Rapat Paripurna Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Anggota DPRD Kabupaten Merangin

 

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S.Sos menghadiri Rapat Paripurna Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merangin, acara yang berlangsung khidmat tersebut dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Merangin. Jum’at (30/8/2024).

 

Dalam kegiatan tersebut hadir Pj Bupati Merangin H. Mukti Said, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, serta sejumlah anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Merangin lainnya. Kehadiran para pejabat penting ini menunjukkan dukungan penuh terhadap proses demokrasi di tingkat daerah.

 

Di samping itu, Kabupaten Sarolangun yang merupakan wilayah Kodim 0420/Sarko diwakili oleh Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0420/Sarko Mayor CHK Dedy Afrizal. Kehadiran Pabung tersebut menjadi simbol kerjasama dan koordinasi yang baik antar daerah dalam mendukung kelancaran penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun.

 

Pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan ini menandai dimulainya masa kerja baru bagi anggota DPRD Kabupaten Merangin dan Sarolangun yang terpilih. Dandim berharap agar para anggota DPRD yang baru dilantik dapat bekerja secara maksimal dalam menjalankan amanah rakyat, serta terus bersinergi dengan TNI dan unsur Forkopimda lainnya untuk menjaga stabilitas keamanan dan pembangunan di Daerah.

 

Kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar, serta diakhiri dengan ucapan selamat dari para hadirin kepada anggota DPRD yang baru dilantik.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *