RajaBackLink.com

AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. SI Turun Langsung Pimpin Pengamanan Pendaftaran Calon Bupati Dan Wakil Bupati Sarolangun

AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. SI Turun Langsung Pimpin Pengamanan Pendaftaran Calon Bupati Dan Wakil Bupati Sarolangun

Dinastinews.com. AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. SI selaku Ka Ops Res Operasi Mantap Praja pimpin langsung pengamanan masa Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, sebanyak 90 orang personil Polres Sarolangun ditambah personil TNI, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan diterjunkan untuk melakukan pengawalan dan pengamanan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati selama 3 hari mulai tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024.

Kegiatan pengamanan tersebut terpantau awak media, terlihat Komandan Satuan Brigade Mobil (Dansat Brimob) Polda Jambi, Kombes Pol. Nadi Chaidir, S.I.K., M.H bersama AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. SI selaku Ka Ops Res Operasi Mantap Praja melakukan pengecekan ke lokasi pengaman di sekitar Lokasi Jalan menuju KPUD Sarolangun pada Kamis kemarin dari pagi hingga malam (29/8) bertempat di KPUD Sarolangun.

Sebanyak lima orang Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun telah mendaftarkan diri di KPUD Sarolangun, terpantau awak media ratusan massa pendukung mengantarkan para calon Bupati dan wakil Bupati Sarolangun ke KPUD Sarolangun.

AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. SI selaku Ka Ops Res Operasi Mantap Praja mengatakan bahwa seluruh kegiatan pencalonan Bupati dan wakil Bupati Sarolangun dalam pengawasan polres Sarolangun dari segala aspek keamanan.
“Kita telah menyiapkan Personil pengawalan dan pengamanan baik dari TNI Polri dan dinas terkait selama proses pencalonan Bupati dan wakil Bupati Sarolangun, mulai dari kegiatan pengamanan awal bertempat di masing masih posko pelepasan para calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, pengawalan menuju Kantor KPUD Sarolangun, kemudian pengamanan pada saat berlangsungnya kegiatan proses pencalonan di KPUD hingga para Calon dan masa pendukungnya kembali” tuturnya.

Ia melanjutkan situasi selama proses pencalonan Bupati dan Wakil Bupati sarolangun berjalan lancer, aman dan kondusif.
“Alhamdulillah kegiatan selama pencalonan dari tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024 berjalan aman dan lancer, meskipun para calon membawa massa yang cukup banyak namun situasi dalam keadaan kondusif” Tutupnya.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *