RajaBackLink.com

Tim Macan Pseko Kembali beraksi, 1 Pelaku Penganiayaan Berhasil di Tangkap

Tim Macan Pseko Kembali beraksi, 1 Pelaku Penganiayaan Berhasil di Tangkap

Dinastinews.com. Sarolangun — Pada hari Rabu, tanggal 28 Agustus 2024, sekitar pukul 15.40 WIB, Tim Opsnal Macan Pseko Sat Reskrim Polres Sarolangun bersama unit reskrim Polsek Pauh berhasil mengungkap kasus dugaan tindak pidana penganiayaan yang melibatkan pelaku berinisial ZF alias SUL.

 

Kasus ini berawal dari laporan polisi yang dilaporkan pada tanggal 11 Juli 2024, sekitar pukul 17.57 WIB di Polres Sarlangun. Kejadian penganiayaan terjadi pada hari Kamis, 11 Juli 2024, sekitar pukul 08.00 WIB di Desa Spintun, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun.

 

Korban, Habibi Muhammad Doni Saputra (36 tahun), seorang petani, baru pulang kerja dan hendak mandi. Tidak lama setelah itu, pelaku, ZF alias Sul (45 tahun), menghubungi istri korban, Herni Susanti (33 tahun), untuk meminta korban datang ke rumah pelaku guna menimbang sawit. Setelah mandi, korban menuju rumah pelaku dengan sepeda motor yang dikendarai oleh saksi Gian. Sesampainya di sana, korban mengalami luka bacok pada lengan kiri dan terlihat sudah berlumuran darah. Pelaku kemudian datang dengan membawa senjata api jenis kecepek dan mengarahkan senjata tersebut ke tubuh korban. Beruntung, masyarakat segera melerai dan merebut senjata api tersebut.

 

Setelah mendapatkan informasi mengenai keberadaan pelaku di Desa Spintun, Tim Opsnal Macan Pseko dan unit reskrim Polsek Pauh langsung menuju lokasi. Tim melakukan penggerebekan di rumah pelaku dan berhasil mengamankan ZF alias Sul. Pelaku saat ini dibawa ke Mapolres Sarolangun untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

“Penegakan hukum akan terus Kami lakukan, untuk memastikan keadilan bagi korban dan kamtibmas khususnya wilkum Polres Sarolangun” Tutup IPTU June Haler Sianipar, S.Tr.K., M.H. (Kasat Reskrim Polres Sarolangun)

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *