RajaBackLink.com

Patroli Karhutlah, Babinsa Ajak Warga Jaga Lingkungan Tanpa Membakar

Patroli Karhutlah, Babinsa Ajak Warga Jaga Lingkungan Tanpa Membakar

 

Babinsa Koramil 0420-03/pauh koptu Romy Ramius melaksanakan patroli diwilayah teritorial menghimbau agar jaga hutan dengan tidak membakar lahan sembarangan.

 

Bersama masyarakat,upaya mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) terus menerus dilakukan oleh personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0420-03/pauh.

 

kegiatan patroli dan sosialisasi tersebut dilakukan oleh Babinsa koptu Romy Ramius dengan menyasar lokasi di perkebunan warga, kegiatan patroli tersebut, setiap hari kita tetap melaksanakan tugas patroli dan sosialisasi Karhutla di daerah binaan untuk memastikan tidak ada ditemukannya titik api.

 

Kegiatan patroli Karhutla dilakukan,agar dapat mencegah dini terjadinya kebakaran lahan masyarakat yang sedang membuka lahan pertanian upaya-upaya yang kita lakukan untuk memantau langsung daerah yang sering terjadi kebakaran lahan masyarakat, dan juga perkebunan masyarakat.

 

Dengan demikian dengan patroli Karhutla mampu mencegah dini terjadinya kebakaran lahan masyarakat, karena turun langsung ke wilayah dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan membakar lahan dengan cara membakar. (mcdim0420sarko).

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *