RajaBackLink.com

Upacara kebesaran Penurunan Bendera Merah Putih 17 Agustus di Laksanakan Khidmad di Halaman Kantor Bupati Merangin.

Upacara kebesaran Penurunan Bendera Merah Putih 17 Agustus di Laksanakan Khidmad di Halaman Kantor Bupati Merangin.

Dinastinews com. Pengibaran Bendera Merah Putih telah di laksanakan Pukul 09:00 wib Upacara 17 Agustus 2024 peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dilakukan secara serentak. Terlihat pula di Halaman Hijau Kantor Bupati Merangin tepat pukul 09:00 wib dilaksanakan Upacara kenegaraan dengan pengibaran Bendera Merah Putih.

Sebagaimana di ketahui rangkaian hari kemerdekaan disambut meriah oleh masyarakat Indonesia di setiap pelosok dengan menanyakan beragam kegiatan baik bersifat kegiatan Profesional olahraga maupun kegiatan hiburan rakyat.

Momentum Perayaan Agustus di nanti nanti dan termasuk kegiatan wajib dan menjadi hari kebesaran negara republik Indonesia. Sebab itu sangat wajar segenap Instansi pemerintah merayakan dengan beragam kegiatan

Menutup rangkaian besar yang mana setelah melaksanakan upacara detik-detik Pancasila dan dilanjutkan upacara pengibaran bendera di pagi hari maka di sore hari tepat pukul 16:30 wib Pemerintah daerah Kabupaten Merangin melaksanakan pula upacara penurunan bendera merah putih dengan parade upacara penurunan bendera merah putih yang khidmad dengan iringan paduan suara dari Siswa/Siswi SMPN-4 Merangin.

Upacara kenegaraan Di kabupaten Merangin Bertindak selaku Inspektur Upacara langsung PJ.Bupati Merangin H.Mukti Said.SE.ME dan bertindak Selaku Komandan Upacara Lettu. Cba. Syafrianto dimana sehari hari menjabat selaku Pasi Logistik di Kodim 0420/Sarko dan dengan Komandan cadangan Pasi pers( personalia) Lettu. Inf. Afrilius

Upacara kenegaraan yang di ikuti Dandim 0420/Sarko Letkol. Inf. Suyono. S.sos, di wakilkan Mayor. Inf. Usman. S.ag.M.pdi dan juga hadir Kapolres Merangin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU. Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jambi di wakili Akp. Sudartono. SH. M.M. Kepala Kejaksaan Negeri Merangin serta Forkopimda Merangin.

Dengan sejarah negara yang besar di Hari jadi nya ke 79 ditahun 2024. Seluruh rakyat Indonesia kembali dan tetap mengatakan Indonesia harga mati.
Kemerdekaan dan kebebasan didapati dengan pertaruhkan nyawa jutaan rakyat Indonesia, 350 tahun dijajah kolonial dan 3,5 tahun di permainkan oleh bangsa luar.
Sudah saatnya saat itu 17 Agustus 1945 Putra terbaik Indonesia mengproklamirkan kemerdekaan. Dengan Bangsa Satu bangsa Indonesia.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *