RajaBackLink.com

Polres Sarolangun Khidmad ikuti Rangkaian HUT RI ke – 79 dengan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan SATRIA BHAKTI

Polres Sarolangun Khidmad ikuti Rangkaian HUT RI ke – 79 dengan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan SATRIA BHAKTI

 

Dinastinews.com. Rangkaian HUT RI Ke-79 di tahun 2024 di laksanakan Khidmad di Jajaran Polres Sarolangun Polda Jambi. Diantaranya khidmad Upacara Renungan Suci dalam Peringatan HUT ke-79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024 dilaksanakan Pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2024 sekira pukul 00.00 Wib, bertempat di TMP Satria Bhakti Sarolangun.

 

Upacara Renungan Suci dalam Peringatan HUT ke-79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024 disamping Forkopimda sudah tentu di hadiri pula Jajaran Polres Sarolangun dengan Kapolresnya AKBP Budi Prasetya, S.I.K., M.Si. mendampingi PJ Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakrie M.App, Sc serta pejabat penting seperti Ketua DPRD Kab. Sarolangun Tontawi Jauhari, S.E. serta Pabung 0420/Sarko Mayor CHK Dedy Afrizal, SH, MH mewakili Dandim serta Para PJU Polres Sarolangun.

 

Seperti biasanya kata Kasi Humas Polres Sarolangun Iptu. Riendradi pada awak media ini sebutkan rangkaian kegiatan Renungan suci dimana Inspektur upacara memasuki lapangan upacara dilanjutkan acara inti Penghormatan kepada arwah para pahlawan Dan Penyalaan obor oleh Inpektur upacara serta Pembacaan naskah apel kehormatan dan renungan suci oleh Inspektur upacara di tutup Mengheningkan cipta.

 

Di sebutkan kasi,Sekira pukul 00.30 Wib, Kegiatan Upacara Renungan Suci dalam Peringatan HUT ke-79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024 telah selesai khidmad.

 

Pelaksanaan kegiatan kenegaraan ini tentu bermaksud utama dimana selaku bangsa besar harus dan selalu wajib ingat berdirinya bangsa ini diatas pengorbanan tulus dari Pahlawan bangsa baik itu tertulis maupun tidak tertulis sebagai pahlawan. Namun selaku bangsa yang besar harus selalu Ingat jasa para pahlawan. Tutup kasi

 

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *