RajaBackLink.com

Kapolres Merangin dan Dandim 0420/Sarko Dampingi PJ.Bupati Merangin pada Upacara Kenegaraan 17 Agustus.

Kapolres Merangin dan Dandim 0420/Sarko Dampingi PJ.Bupati Merangin pada Upacara Kenegaraan 17 Agustus.

Dinastinews com. Upacara 17 Agustus 2024 peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dilakukan secara serentak seperti yang di laksanakan diHalaman Hijau Kantor Bupati Merangin tepat pukul 09:00 wib dilaksanakan Upacara kenegaraan dengan pengibaran Bendera Merah Putih.

Sebagaimana di ketahui hari ini 17 Agustus Segenap rakyat Indonesia merayakan hari kemerdekaan dengan suka cita,dimana momentum kemerdekaan sebagai pedoman utama terucap kemerdekaan Indonesia oleh Putra putri Bangsa Indonesia kala itu SOEKARNO dan MOHAMMAD HATTA.

Di kabupaten Merangin pelaksanaan upacara bendera dan Bertindak selaku Inspektur Upacara langsung PJ.Bupati Merangin H.Mukti Said.SE.ME dan bertindak Selaku Komandan Upacara Iptu. Mulyono. SH yang sehari hari bertugas di Polres Merangin tepatnya Kepala Satuan Reserse Kriminal.

Cukup menarik pada kesempatan ini Iptu. Mulyono. SH telah tiga kali berturut turut menjadi Komandan upacara 17 Agustus di Merangin yakni tahun 2022,2023 dan 2024
sedangkan menjadi Komandan Upacara Cadangan Iptu. Agung Heru. W.S.so. M.M. sehari hari menjabat selaku Kapolsek Muara Siau. Selanjutnya Perwira Upacara Akp. S.Siahaan. S.ap. SH.MH dan dengan cadangan Akp. E.H. Sitorus.SH.

Upacara kenegaraan yang di ikuti Dandim 0420/Sarko Letkol. Inf. Suyono. S.sos, Kapolres Merangin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU. Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jambi di wakili Akp. Sudartono. SH. M.M. Ketua DPRD Kabupaten Merangin Herman Efendi. ST. Kepala Kejaksaan Negeri Merangin serta Forkopimda Merangin.

Setelah detik detik Proklamasi, dilanjutkan menaikan Bendera Merah Putih dari Pasukan Pengibar bendera Gabungan Unsur TNI,Polri Sekolah pilihan di kabupaten Merangin dan di lanjutkan Photo bersama.

Momentum Hari 17 Agustus adalah hari dimana seluruh rakyat Indonesia mengproklamirkan kemerdekaan kebebasan sebagai bangsa yang di akui dunia. Sebab itu dengan khidmad mewakili seluruh masyarkat Indonesia,dengan pelaksanaan upacara bendera menunjukkan INDONESIA BERSATU MENYONSONG PEMBANGUNAN INDONESIA MAJU.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *