RajaBackLink.com

Bhabinkamtibmas Polsek Pelepat Hadiri Do’a bersama dan Pengajian dalam menyambut HUT RI ke 79 di Desa Mulia bhakti

Bhabinkamtibmas Polsek Pelepat Hadiri Do’a bersama dan Pengajian dalam menyambut HUT RI ke 79 di Desa Mulia bhakti

Dinastinews.com. BHABINKAMTIBMAS Polsek Pelepat Polres Bungo menghadiri acara do’a bersama dan Pengajian dalam menyambut HUT RI ke 79 desa Mulia bhakti Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo.

Saat konfirmasi awak media ini di sebutkan Kapolsek Pelepat Iptu. Adha Fristanto. SH.MH bahwa pelaksanaan Pengajian menyambut HUT RI ke-79 di hadiri Bripka. Suyitno dimana kegiatan dilaksankan Hari Jum’at tanggal 16 Agustus 2024 sekira pukul 20.00 Wib.

Selaku Domain Kamtibmas sudah tentu menyampaikan pesan jitu berupa himbauan himbauan penting menyangkut tata kehidupan dan sinergitas pilar bangsa pada masyarakat. Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di harapkan dapat lebih menimbulkan rasa cinta tanah air disamping itu Bhabinkamtibmas Mengajak untuk berperan aktif membantu tugas Kepolisian dengan cara bersama sama menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Menyikapi cuaca tergolong panas memasuki dua bulan terakhir, petugas Menghimbau agar masyarkat mewaspadai beberapa sumber panas yang dapat memicu terjadinya kebakaran lahan ” karhutla ” dan kepada masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara di bakar.

Peran penting selaku bhabinkamtibmas di tengah masyarkat yakni memberi edukasi apabila terjadi gangguan kamtibmas dapat segera menghubungi bhabinkamtibmas atau langsung melaporkan ke Polsek Pelepat. Tutup adha

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *