RajaBackLink.com

Meriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 79, Babinsa Kawal Jalannya Karnaval.

Meriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 79, Babinsa Kawal Jalannya Karnaval.

 

Dinastinews.com.Meriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79, Babinsa Koramil 420-02/Ma.limun Kawal Jalannya Karnaval. Babinsa Koramil 420-02/Ma limun Kodim 0420/Sarko Pelda Sohirun melaksanakan pengamanan pawai karnaval untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 di Lapangan Desa Ma.Limun Kecamatan Ma.limun Kabupaten Saralangun.

 

 

 

Pelda Sohirun mengatakan, pengamanan pawai karnaval sebagai bentuk pelayanan TNI kepada masyarakat, selain memberikan rasa aman kepada peserta pawai juga membantu kelancaran arus kendaraan yang melintas di lokasi kegiatan.

 

 

Babinsa mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud syukur warga negara dalam memaknai para Pahlawan yang telah Berjuang pada jaman Dahulu merebut Kemerdekaan RI Acara ini katanya sekaligus untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan.

 

 

Babinsa menjelaskan pelaksanaan kegiatan pawai karnaval berjalan dengan sangat meriah dan penuh semangat, terlihat para peserta yang ikut adalah Seluruh anak-anak Sekolah Dasar,perangkat Desa, Pegawai Kecamatan,Peserta Pakibraka yang mana mereka menggunakan pakaian beragam dan macam-macam, mulai dari pakaian TNI, Polisi, hingga pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia,” ucapnya.

 

 

“Kegiatan pawai karnaval harus dipertahankan sebab dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan warga dan mampu menumbuhkan dan meningkatkan cinta tahan air,”Tutup Pelda Sohirun (mcdim0420sarko).

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *