RajaBackLink.com

Kapolsek katakan Melalui Yayasan Jum’at Berkah Tabir Selatan Mempasilitasikan Warga Tak Mampu Mendapatkan Perobatan Gratis dari Pemerintah.

Kapolsek katakan Melalui Yayasan Jum’at Berkah Tabir Selatan Mempasilitasikan Warga Tak Mampu Mendapatkan Perobatan Gratis dari Pemerintah.

 

Dinastinews.com. Yayasan Jum’at berkah Polsek Tabir Selatan bersama Donatur seperti biasanya setiap Sore Jum’at melaksanakan kegiatan bagi sembako dan memberi bantuan Perobatan gratis berupa membatu upaya Jasa perobatan gratis yang di kucurkan pemerintah pusat pada warga tergolong tak mampu.

Hal ini di benarkan AKBP. Ruri Roberto. SH.S.IK.,M.M. M.Tr.SOU Kapolres Merangin melalui Kapolsek Tabir Selatan Akp. Fatkur Rohman. SH.MH selaku Pemakarsa berdirinya YAYASAN JUMAT BERKAH yang mana pengurusnya terdiri dari Personil Polsek dan personil Pemerintah kecamatan dan warga donatur yang peduli akan kegiatan amal yang bertempat diTabir Selatan

Pada kesempatan Jum’at 16 Agustus 2024 dimana Ps.Kanit Provost Polsek Tabir Selatan Aipda. Dodi Kurnia bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Selatan Bripka. Angga Hari Wijaya bersama Donatur, memberikan bantuan kepada warga.

Tepat Pukul 17.00 Wib mendatangi kediaman warga untuk silaturrohim dan memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian adapun sebagai Penerima manfaat sebut saja ” Firman ” 46 tahun beralamat diJL. Hibrida Desa Rawa Jaya Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin-Jambi.

Adapun penerima bantuan Firman yang tinggal berdua bersama istri berusia 46 tahun menggeluti Pekerjaan hanya mampu sebagai buruh serabutan seperti bertani menanam sayuran dan mencari brondolan kelapa sawit dengan penghasilan tidak menentu.

Pada awak media ini Kapolsek katakan di samping memberi sedikit Rezeki pada warga,Yayasan Jum’at berkah juga mempasilitasi berupa kepengurusan dokumen untuk mendapatkan perobatan gratis dari Program kesejahteraan Kesehatan masyarkat dari pemerintah. Tutup fatkur.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *