RajaBackLink.com

Sambut Pilkada 2024,Jajaran Polsek Pelepat Tunjukkan Netralitas dan Kesiapan Mensukseskan Indonesia Maju.

Sambut Pilkada 2024,Jajaran Polsek Pelepat Tunjukkan Netralitas dan Kesiapan Mensukseskan Indonesia Maju.

Dinastinews.com. Pilkada 2024 merupakan momentum provinsi Jambi di mana pemilihan serentak Kepala Daerah Provinsi dan kabupaten kota di selenggarakan pada pada bulan November 2024. Bursa pemilihan kepala daerah kali ini mendapat perhatian serius dimana petarung petarung Handal di tiap daerah telah menunjukkan kepiawaian Politik nya dalam rangkaian menghadapi pemilu diantaranya pemilihan pasangan bakal calon dan penentuan Partai pengusung yang santer menjadi acuan utama dari Pasbalon. (14/8/24)

 

Sekira itu Kapolda Jambi, Irjen pol Drs Rusdi Hartono M.Si didampingi Karo Ops Polda Jambi Kombes POL M. Edi Faryadi, S.H., S.I.K., M.H, Dir Intelkam Polda Jambi Kombes POL Hendri Hotuguan Siregar, S.I.K, Kabid Propam Kombes POL Alfonso Doly Gilbert Sinaga, melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Bungo, pada hari Selasa 13/08/2024.

 

Kapolres Bungo AKBP Natalena Eko Cahyono, S.Kom katakan saat temu awak media Kabupaten Bungo diketahui memiliki wilayah strategis baik itu daerah perbatasan provinsi juga di kenal kabupaten perlintasan segitiga utama sehingga menjadikan Bungo akan menempati barometer di beberapa perhatian.

 

Berbicara mengenai potensi Kamtibmas,Polres Bungo telah siapkan pengamanan exstra mulai dari tahap Pendaftaran, Penetapan tahap kampanye, tahap masa tenang, tahap pemungutan suara, tahap rekapitulasi suara hingga tahap pelantikan nanti. Disamping itu peran aktif masyarkat merupakan ujung tombak kerjasama wilayah dengan mendapat backup dari Kodim 0416 /Bute.

 

Disisi lain saat awak media berkunjung ke jajaran Polsek Pelepat dimana berbatasan langsung dengan Kabupaten Merangin,Polsek yang di pimpin Iptu. Adha Fristanto. SH.MH katakan jajarannya telah siap dengan beragam kesediaan rangkaian sesuai perintah pimpinan Polres dan jajarannya telah siaga dan menunggu Ploting area dari Penyelenggara Pemilu dan tunjukkan netralitas pelaksanaan Pilkada 2024. Tutup adha

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *