RajaBackLink.com

Kunker Ke Polres Merangin , Kapolda Jambi Cek Kesiapan Personil Polres Merangin Dalam Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Kunker Ke Polres Merangin , Kapolda Jambi Cek Kesiapan Personil Polres Merangin Dalam Pengamanan Pilkada Serentak 2024

Dinastinews.com.Merangin – Dalam rangka memastikan kesiapan personil untuk menghadapi pengamanan pemilihan kepala daerah serentak 2024 , Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono pimpin langsung Apel pengecekan Sarana dan Prasarana serta kelengkapan Personil di Lapangan Mako Polres Merangin, Selasa (13/08/24).

 

Dalam arahannya , Kapolda Jambi menekankan pentingnya kesiapan seluruh personil untuk memastikan Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan aman dan damai.

 

”Pengamanan Pilkada 2024 adalah prioritas utama kita , Seluruh personil harus menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk menjamin kelancaran dalam pelaksanaan Pilkada 2024 yang aman dan damai.” tegas Irjen Pol Drs Rusdi Hartono.

 

Kapolda Jambi turut menyampaikan beberapa aspek yang penting dalam pengamanan Pilkada 2024 , diantaranya melaksanakan cipta kondisi guna membangun komunikasi yang efektif , mengoptimalkan pendekatan terhadap para tokoh ulama, tokoh masyarakat untuk ikut terlibat dalam menciptakan suasana yang aman dan damai.

 

”Lakukan koordinasi , komunikasi dan sinergitas dengan tokoh-tokoh yang ada karena dengan begitu kita bisa saling bekerja sama dalam menghadapi persoalan-persoalan khususnya dalam menghadapi Pilkada 2024 ini , sehingga semua persoalan dapat teratasi dengan baik”. Tambahnya

 

Dan ia turut menekankan netralitas bagi Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada 27 November 2024 yang akan datang.

 

”Jaga netralitas Polri dan ASN , Serta hindari segala bentuk keterlibatan langsung atau tidak langsung dalam Pilkada 2024” Tutup Kapolda Jambi.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *