RajaBackLink.com

Babinsa Koramil 04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko Serda Jambari melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama masyarakat.

Babinsa Koramil 04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko Serda Jambari melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama masyarakat.

 

Dinastinews.com. Babinsa Sarolangun ngajak warga untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban Desa berlokasi di Desa Tanjung gagak Kec.Bathin VIII, Kab. Sarolangun .Komunikasi sosial merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang dilakukan oleh aparat kewilayahan.

 

Dalam hal ini Babinsa sebagai ajang mempererat silaturahmi serta membangun keakraban yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaanya.Seperti yang dilakukan oleh Serda Jambari yang melakukan komunikasi sosial mengajak warganya untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan diwilayah desa.

 

Serda Jambari di sela-sela kegiatannya menyampaikan menjaga keamanan lingkungan harus terus digiatkan.Hal ini merupakan potensi pengamanan yang perlu dilestarikan dan ditingkatkan guna menumbuh kembangkan sikap kepekaan dan tanggap setiap warga dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban lingkungan khususnya di wilayah desa tanjung gagak

 

“Melalui kegiatan komsos ini kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan keamanan dan ketertiban serta melakukan deteksi dini dan lapor cepat kepada Babisa maupun Bhabinkamtibmas” ujar Babinsa (mcdim0420sarko).

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *