RajaBackLink.com

Babinsa Dan Aparat Desa Saling Temu Kepada Warga Binaannya

Babinsa Dan Aparat Desa Saling Temu Kepada Warga Binaannya

Dinastimews.com. Dalam rangka kekompakan Babinsa dan aparatur desa di wilayah binaannya, personil Koramil 420-02/Ma.Limun Kodim 0420/Sarko Serda Musi herman ( Babinsa Desa sungai merah ) bersama prangkat desa melaksanakan kegiatan komsos bersilahturami dengan warga Desa Sungai merah bertempat di rumah warga binaan Desa sungai merah kecamatan pelawan kabupaten Sarolangun.

 

Babinsa dan staf desa melaksanakan kegiatan kewilayahan, untuk mewujudkan ketahanan dan keteriban wilayah serta kemanunggalan TNI Rakyat. Salah satu upayanya dengan mendata keluarga yg tidak mampu di wilayah binaannya agar setiap pemberian bantuan agar selalu tepat sasaran maka Babinsa turun tangan ikut serta mengetahui keadaan warga binaan ya yang berhak menerima kondisi sosial secara berkala agar babinsa mengetahui kekurangan dan perkembangan wilayah binaannya.

 

dalam kegiatan Komsos membahas pengumpulan data Teritorial ter Update antara Babinsa dan aparat desa Data selalu klop sesuai yg dicatat Kegiatan bersama pelaksanaan pendataan ini tidak memilih dan melewati semua terdata dgn sempurna sehingga bagi yg berhak menerima akan diberikan,yg tidak menerima berarti kehidupannya ada dan mapan dikategorikan mampu

 

Komsos serta PuldataTer yang saya lakukan ini, merupakan tugas dan tanggung jawab saya selaku Babinsa, guna mengetahui kondisi dan perkembangan warga desa wilayah binaan melalui data kondisi warga yg mampu dan tidak mampu dgn melaksanakan Komsos ini kita bisa tahu sosial budaya wilayah binaan sehingga Ki bisa meningkatkan Silahturahmi dgn berkunjung kerumah warga dgn cara dor tu dor dengan aparat desa maupun masyarakat. Ungkap Babinsa.

 

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa bersama dengan warga dan perangkat Desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan silahturami kerjasama dalam mengatasi segala permasalahan ditengah tengah masyarakat. (mcdim0420sarko).

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *