RajaBackLink.com

Komunitas Jum’at Berkah Polsek Tabir Selatan jadi Yayasan,Kapolsek Ajak Ayo sisihkan Rezeki pada Saudara yang Membutuhkan

Komunitas Jum’at Berkah Polsek Tabir Selatan jadi Yayasan,Kapolsek Ajak Ayo sisihkan Rezeki pada Saudara yang Membutuhkan

Dinastinews.com. Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr.SOU sebutkan Jajaran Polsek Tabir melaksanakan kegiatan rutin dimana kegiatan bersama pemerintahan kecamatan adalah satu satunya jajaran Polsek yang rutin melaksanakan kegiatan bersama di sebut dengan “Komunitas Jum’at Berkah”.

Hal ini di sebutkan pula oleh Akp. Fatkur Rohman. SH.MH bahwa kegiatan telah dilaksanakan Ps.Kanit Provost Polsek Tabir Selatan Aipda. Dodi Kurnia, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Selatan Aiptu. Catur. A beserta Yayasan Jum’at berkah Polsek Tabir Selatan bersama Donatur, memberikan bantuan kepada warga.

Kegiatan yang di laksanakan hari Jum’at tanggal 09 Agustus 2024 pukul 17.00 Wib dengan mendatangi kediaman warga untuk silaturrohim dan memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian adapun sebagai Penerima manfaat.

Sebut saja “Wisnu” pria berusia 36 tahun beralamat JL. Poros Desa Gading Jaya Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin.

Wisnu bersama istri dan 2 ( dua ) anak nya yang masih bersekolah di SD dan TK. Diketahui untuk memenuhi kebutuhan sehari hari pasangan suami istri yang memiliki 2 anak ini hanya mampu menafkahi keluarganya dengan melakoni pekerjaan serabutan dengan penghasilan tidak menentu.

Pada awak media ini,Kapolsek katakan dari Komunitas Jum’at Berkah saat ini telah menjadi Yayasan berupaya memberi sumbangsih berupaya memberi bantuan semampunya dengan cara mencarikan Solusi akan Upaya Layanan Perobatan Gratis dari Pemerintah diantaranya BPJS Kesehatan Gratis dan menyerahkan Sembako yang di himpun dari beberapa Donatur yang sudi menyisihkan sedikit rezekinya pada saudara kita yang membutuhkan. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *